Catat Boys, 4 Zodiak Ini Gudangnya Cewek Cantik dan Smart

Nggak cuma cantik, zodiak ini juga terkenal karena smart.

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 24 Oktober 2018 icon 18:46 WIB
Catat Boys, 4 Zodiak Ini Gudangnya Cewek Cantik dan Smart

Ilustrasi cewek cantik dan smart. (Unsplash)

Siapa sih yang nggak pengen punya pacar yang cantik dan smart dalam waktu bersamaan? Ternyata hal itu bisa diwujudkan lho! 4 zodiak di bawah ini terkenal sebagai gudangnya cewek cantik dan smart. Hmm, penasaran? Simak baik-baik ya.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Cewek Scorpio terkenal perfeksionis dan selalu mengakhiri tugasnya dengan sempurna. Bukan cuma itu, cewek Scorpio juga pandai memecahkan masalah yang terjadi disekitarnya. Dia nggak ragu untuk mencari fakta hingga permasalahan terselesaikan dengan tuntas. Wajar saja jika cewek Scorpio sering jadi rebutan. Sudah cantik, jenius pula!

Baca Juga: Nekat, 5 Zodiak Ini Berpotensi Kawin Lari dengan Pasangannya

Ilustrasi wajah cantik dan sehat. (Unsplash/Kyle Loftus)
Ilustrasi cewek cantik dan smart. (Unsplash/Kyle Loftus)

Sagitarius (23 November - 21 Desember)

Sagitarius termasuk sosok yang percaya diri dan berani ambil resiko. Mereka sangat yakin akan kemampuannya sehingga dia sering menantang dirinya sendiri untuk membuat inovasi. Jika berhasil, maka Sagitarius dengan senang hati akan mengembangkan inovasinya agar berguna untuk orang banyak.

Capricorn (22 Desember - 20 Januari)

Baca Juga: Waspada, 4 Zodiak Ini Paling Sering Umbar Janji Palsu!

Cewek Capricorn adalah sosok yang bekerja secara efektif dan juga struktual. Mereka nggak mau buang waktu hanya untuk mengerjakan hal kecil, sehingga dia terkenal dengan kemampuannya untuk mengembangkan ide-ide yang besar. Karena pandai bekerja secara efektif, maka Capricorn sering mendapatkan hasil yang baik. Hal inilah yang mendorong zodiak Capricorn disebut sebagai gudangnya cewek cantik dan smart.

Ilustrasi perempuan cantik. (Pixabay)
Ilustrasi cewek cantik dan smart. (Pixabay)

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Baca Juga: Ribet, 4 Zodiak Ini Selalu Anggap Penampilan Nomor Satu

Zodiak Virgo pandai membaca situasi, sehingga dia bisa mengukur keadaan saat akan membuat keputusan. Virgo memiliki prinsip, keputusan yang tepat akan jadi percuma jika dikemukakan pada saat yang nggak tepat. karena sering terbukti berhasil, banyak orang yang mencari Virgo untuk bertukar pikiran. Mungkin karena alasan ini, zodiak Virgo dijuluki cewek cantik sekaligus smart.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI