Bikin Kaget, Youtuber Ini Kasih Uang Tip Rp 150 Juta!

Kejadian ini bikin heboh satu restoran.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 25 Oktober 2018 icon 09:30 WIB
Bikin Kaget, Youtuber Ini Kasih Uang Tip Rp 150 Juta!

Ilustrasi uang tip. (Unsplash/Sam Truong)

Seorang bintang Youtube bernama Mr. Beast benar-benar membuat heboh satu restoran karena meninggalkan uang tip sebesar Rp 150 juta.

Dilansir dari CBS News, cerita ini bermula saat sang Youtuber makan di restoran bernama Sup Dogs. Seorang pelayan di Greenville, Carolina Utara, tak pernah menyangka jika tamu restorannya akan meninggalkan uang puluhan ribu dolar hanya untuk tip.

Berdasarkan cerita sang pemilik resto, Bret Oliverio, ada seorang pria datang hanya memesan dua gelas air. Pelayan bernama Alaina Custer yang kala itu bertugas pun untuk mengantar pesanannya.

Baca Juga: Mantan Tukang Cuci, Sekarang Youtuber Ini Punya Rumah Mewah

Ilustrasi uang tip. (Unsplash/Olga Delawrence)
Ilustrasi uang tip. (Unsplash/Olga Delawrence)

Sebelum meninggalkan meja, Youtuber tersebut menaruh uang sejumlah 10 ribu dolar atau setara dengan Rp 150 juta di atas meja. Alaina pun langsung kaget dan tak percaya dengan jumlah uang yang ditinggalkan.

''Orang baik akan terus melakukan hal baik, jadi menurutku ini sangat keren. Aku pernah melihat uang tip yang besar, tapi tidak sebesar ini.'' ujar Bret kepada CBS News.

Ilustrasi uang tip. (Unsplash/Kody Guaiter)
Ilustrasi uang tip. (Unsplash/Kody Guaiter)

Ketika mendapat uang tip sebanyak itu, Alaina mengira itu hanya lelucon. ''Aku gemetaran dan bertanya ke Brett. Aku kira seseorang sedang membuat lelucon,'' katanya. Uang sebanyak itu pun akhirnya dibagikan oleh Alaina ke sesama rekan kerjanya di restoran itu.

Baca Juga: Lucu, Deretan Foto Makan Hari Jisun Ini Bikin Lapar Mendadak

Mr. Beast yang memiliki 8 juta subscriber di Youtube ini ternyata melakukan hal itu sebagai bagian pembuatan kontennya. Ia memang dikenal karena sering memberi uang dan kemudian merekam ekspresi kaget orang-orang tersebut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI