Unik Banget, Pria Ini Belajar Betapa Sulitnya menjadi Wanita

Cara belajar pria ini memang cukup unik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 25 Oktober 2018 icon 12:40 WIB
Unik Banget, Pria Ini Belajar Betapa Sulitnya menjadi Wanita

Ilustrasi cewek sendiri. (Unsplash)

Seorang reporter salah satu media di Jepang bernama Ahiru Neko belajar tentang betapa sulitnya menjadi seorang wanita. Bagaimana caranya, ya?

Dilansir dari Sora News 24, Ahiru didandani oleh seorang penata rias profesional untuk mengubah dirinya menjadi seorang gadis. Melalui pengalaman itu, ia belajar bagaimana benar-benar menjaga kecantikan, mulai dari mencukur bulu di seluruh tubuh hingga merias wajah dan menghapusnya di penghujung hari.

Ia jadi menyadari bahwa wanita harus melakukan banyak hal demi kecantikan.

Baca Juga: Rahasia Kecantikan 5 Wanita Tercantik dalam Sejarah

Ilustrasi sepatu bertabur berlian. (Unsplash/Marcus Lewis)
Ilustrasi sepatu bertabur berlian. (Unsplash/Marcus Lewis)

Selain merias wajah, ia juga meminta bantuan penata rambut profesional untuk menata gaya rambutnya agar seperti gaya rambut wanita. Untuk memaksimalkan penampilannya, ia memakai dress hitam yang panjangnya di atas lutut dan memakai sepasang sepatu boots hitam.

Akhirnya Ahiru benar-benar belajar lebih banyak tentang bagaimana rasanya menjadi seorang wanita.

Sekarang ia terlihat seperti wanita biasa. Ia berharap tidak akan terlihat aneh ketika berjalan keluar. Pertama kali berjalan dengan boots yang mempunyai heels, Ahiru langsung belajar satu lagi fakta tentang sulitnya menjadi wanita. Tidak mudah berjalan dengan sepatu seperti itu.

Baca Juga: Ternyata Ini 3 Sifat Wanita yang Bikin Pria Makin Jatuh Cinta

Dior Backstage. (Instagram/@diormakeup)
Dior Backstage. (Instagram/@diormakeup)

Pada saat yang sama, ia juga belajar sesuatu yang penting. Ahiru menyadari bahwa dia harus berhenti merasa jengkel ketika ada wanita di depannya yang berjalan perlahan ketika mengenakan high heels.

Baca Juga: Intip Sosok Lyn Staler, Fashion Blogger Berusia 64 Tahun

Cara belajar seorang pria untuk mengenal lebih dalam bagaimana sulitnya menjadi wanita ini sungguh unik. Meskipun begitu, cara itu terbukti sangat efektif untuk mengajarkan para lelaki mengenai empati terhadap wanita. Jadi wanita itu sulit.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI