Charlotte Cashiragi, Putri Monako Paling Cantik dan Sensasional

Cantik dan sensasional, itulah istilah yang tepat untuk Charlotte Cashiragi.

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 25 Oktober 2018 icon 16:04 WIB
Charlotte Cashiragi, Putri Monako Paling Cantik dan Sensasional

Chalotte Cashiragi, Putri Monako paling cantik dan sensasional. (Instagram/@charlottexcasiraghi)

Jika mendengar kata putri, pasti ingatan kita akan melayang pada putri kerajaan Inggris yang nggak jauh-jauh dari Kate Middleton dan Meghan Markle. Jangan salah Girls, selain dua putri fashionable itu, masih ada putri dari kerajaan lainnya yang nggak kalah cantik dan stylish. Dia adalah Charlotte Cashiragi, Putri Monako paling cantik dan sensasional.

Charlotte Cashiragi lahir di Monte Carlo, Monako pada 3 Agustus 1986. Putri cantik ini adalah cucu dari mendiang Pangeran Rainer III dari Monako dengan artis legendaris, Grace Kelly. Terlahir dengan nama Charlotte Marie Pomeline Cashiragi, Charlotte menghabiskan masa kecilnya di lingkungan kerajaan.

Foto masa kecil Charlotte Cashiragi dan ibunda. (Instagram/@charlottexcasiraghi)
Foto masa kecil Charlotte Cashiragi dan ibunda. (Instagram/@charlottexcasiraghi)

Sepertinya pesona sang nenek menurun padanya, terbukti ketika beranjak dewasa, kecantikan Putri Charlotte semakin bersinar. Selain terdaftar dalam pewaris tahta kerajaan Monako, Charlotte Cashiragi juga sering tampil sebagai model untuk rumah mode terkenal, seperti Gucci dan Channel.

Namanya bukan hanya terkenal di dunia fashion, Charlotte Cashiragi juga banyak dibicarakan orang karena sensasional. Kakak dari Pierre Casshirai ini kerap mendobrak tradisi kerajaan yang dianggap kolot dan kuno.

Salah satu dobrakan yang paling menyedot perhatian publik adalah hubungan asmaranya yang sampai melahirkan buah hati, tapi tanpa ikatan pernikahan.

Charlotte Cashiragi dan tunangannya, Dimitri Rassam. (Instagram/@charlottexcasiraghi)
Charlotte Cashiragi dan tunangannya, Dimitri Rassam. (Instagram/@charlottexcasiraghi)

Saat ini, Charlotte Cashiragi sudah memiliki dua buah hati dari dua pria yang berbeda.

Awalnya, Charlotte Cashiragi memiliki anak pertama dari komedian Gad Elmaleh. Namun hubungan mereka kandas tanpa pernah terikat tali pernikahan.

Lalu, setelah hubungannya kandas pada tahun 2015, Charlotte Cashiragi kemudian menjalin hubungan lagi dengan produser film asal Perancis, Dimitri Rassam. Hubungan yang belum diresmikan dalam pernikahan ini juga melahirkan seorang putra.

Berbeda dengan hubungan sebelumnya yang berantakan, Charlotte Cashiragi dan Dimitri Rassam dikabarkan akan menikah pada musim panas 2019 mendatang.

Charlotte Cashiragi dan putra pertamanya. (Instagram/@charlottexcasiraghi)
Charlotte Cashiragi dan putra pertamanya. (Instagram/@charlottexcasiraghi)

Pergunjingan nggak cukup sampai di situ. Kabarnya, justru anak kedua Charlotte ini yang bakal masuk daftar pewaris tahta kerajaan Monako. Alasannya sederhana, karena anak pertamanya dilahirkan tanpa ikatan pernikahan.

Wah, Charlotte Cashiragi memang cantik dan berbakat, tapi sisi sensasionalnya jangan ditiru ya Girls. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI