Dikabarkan Akan Nikah di Jepang, Begini Kisah Cinta Maia Estianty

Maia Estianty memang menyembunyikan hubungannya dari publik.

By: Agung Pratnyawan icon Minggu, 28 Oktober 2018 icon 08:23 WIB
Dikabarkan Akan Nikah di Jepang, Begini Kisah Cinta Maia Estianty

Maia Estianty. (Suara.com/Ismail)

Penyanyi sekaligus pengusaha cantik, Maia Estianty sedang ramai dibicarakan terkait rencana pernikahannya di Jepang. Hal ini seolah dibenarkan setelah seorang petugas KUA mengaku telah memproses pernikahan Maia. Dalam buku tamu di KUA Pasar Minggu, nama Maia Estianty tercatat meminta surat numpang nikah di Tokyo, Jepang.

Meskipun sudah santer terdengar, baik Maia maupun kerabat dekatnya sepakat untuk tidak banyak berkomentar pada publik.

Banyak yang mengaitkan rencana pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry. Wajar saja, sosok pengusaha jam tangan mewah ini memang kerap disebut sebagai pacar Maia Estianty. Keduanya sering kepergok liburan bareng karena kerap mengabadikan momen yang hampir mirip dalam waktu yang berdekatan.

Baca Juga: Intip Beda Style Maia Estianty dan Mulan Jameela di JFW 2019

Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

 

Misalnya, pada pertengahan bulan Desember tahun lalu, Maia Estianty dan Irwan Mussry sama-sama meng-update akun Instagram mereka dengan foto yang hampir sama. Keduanya memposting foto tengah berada di Jepang dan sedang menikmati makan malam di tempat yang sama.

Meskipun keduanya tidak mengkonfirmasi kebersamaannya dalam foto tersebut, namun netizen yakin jika Maia Estianty dan Irwan Mussry sedang menghabiskan waktu bersama di Jepang.

Baca Juga: Bikin Haru, Ini Kisah Cinta Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson

Setelah liburan kucing-kucingan di Jepang tersebut, bungsu Maia Estianty dari pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Dhani angkat bicara. Dul Jaelani mengatakan jika dirinya sudah mengetahui hubungan asmara sang bunda.

Bahkan, Dul Jaelani sempat memberikan restunya pada Maia Estianty dan sang pacar. Adik dari Al Ghazali dan El Rumi ini sangat mengerti, bagaimana sedihnya kehilangan kasih sayang.

Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

 

Alasan inilah yang menguatkan Dul untuk terus mendukung Maia Estianty mencari pasangan setelah cerai dari sang ayah.

Baca Juga: Cinta Pandangan Pertama, Pemuda 17 Tahun Nikahi Nenek 71 tahun

Rupanya kisah cinta Maia Estianty dengan sang pacar hanya kucing-kucingan dari pantauan publik, Girls. Namun ibu 3 orang anak ini memilih untuk terbuka di hadapan keluarganya. Mungkin cara ini dinilai paling tepat untuk tetap menjaga privacy mereka, mengingat statusnya yang dikenal sebagai public figure.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI