Simak Girls, Ini Cara Diet Terbaik untuk Zodiak yang Moody

Buat zodiak moody yang malas diet, simak tips DewiKu berikut ini.

By: Agung Pratnyawan icon Minggu, 28 Oktober 2018 icon 10:33 WIB
Simak Girls, Ini Cara Diet Terbaik untuk Zodiak yang Moody

Ilustrasi diet. (Unsplash)

Semua orang ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal. Untuk mencapai body goals seperti itu, biasanya kita akan melakukan olah fisik yang dibarengi dengan diet. Nah, buat kamu yang sedang menjalani program diet dan bermasalah dengan mood yang naik turun, simak tips diet DewiKu berikut ini.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)

Kamu sangat disarankan untuk mengkonsumsi makanan rendah lemak, kenapa? Karena orang Aquarius cenderung moody dan mengikuti trend secara singkat. Untuk memaksimalkan waktumu ketika mengikuti trend tersebut, makanan rendah lemak adalah solusi terbaik.

Baca Juga: Terbukti Sukses, Inilah Rahasia Diet Aurel Hermansyah

Menu diet sehat. (Unsplash/Heather Schwartz)
Menu diet sehat. (Unsplash/Heather Schwartz)

 

Taurus (20 April-21 Mei)

Minum air yang banyak adalah cara diet paling tepat untuk Taurus, pasalnya zodiak lambang banteng ini memiliki segudang aktivitas tapi sering mengabaikan asupan air dalam tubuh. Hasilnya, dia akan sering merasa dehidrasi dan memiliki keluhan pencernaan yang nggak lancar.

Baca Juga: Ingin Menjaga Berat Badan? Ini Tips Diet Golongan Darah

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo adalah tipe orang semangat pada awal diet saja, untuk itu dia nggak perlu melakukan pola yang rumit. Jika pada awal diet Leo sudah dibenturkan dengan pola yang rumit, bisa dipastikan program nggak bakal berjalan lama. Buat Leo, sebaiknya cukup konsumsi makanan yang kaya akan magnesium seperti buah apel, minum susu dan makan daging sapi tanpa lemak.

Menu diet sehat. (Unsplash/Katka Pavlickova)
Menu diet sehat. (Unsplash/Katka Pavlickova)

 

Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Baca Juga: Pemilik Kulit Sensitif, Baca Ini Sebelum Beli Produk Kecantikan

Zodiak Capricorn sangat gemar berkegiatan luar ruangan, jadi permasalahan yang sering dialami biasanya seputar tulang dan sendi. Agar dietmu maksimal tanpa keluhan seperti itu, sebaiknya banyak-banyak mengkonsumsi makanan yang berkalsium tinggi dan kaya mineral.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI