Kocak, Supir Taksi Ini Diskors karena Pakai Masker saat Kerja

Dia diskors setelah fotonya pakai sheet mask saat berkendara viral di media sosial.

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 28 Oktober 2018 icon 16:38 WIB
Kocak, Supir Taksi Ini Diskors karena Pakai Masker saat Kerja

Ilustrasi taksi. (Unsplash/Eric Nopanen)

Seorang supir taksi di Cina mendadak viral di media sosial. Supir tersebut viral karena pakai masker saat kerja. Alhasil, ia mendapatkan skors dari kantor.

Pria ini bernama Chen, terlihat menggunakan sheet mask atau masker tisu ketika sedang mengendarai taksinya. Fotonya yang viral membuat pria tersebut harus dicari polisi hingga diskors.

Nampaknya Chen tampak ingin tetap menjaga penampilannya meski tengah sibuk bekerja. Saat sedang bekerja, ia menyempatkan diri untuk pakai masker wajah. Bukan sesuatu yang wajar terjadi apalagi dikalangan supir taksi, seorang netizen pun mengabadikan momen tersebut lalu mengunggahnya di media sosial. Setelah itu langsung menjadi viral.

Ilustrasi masker jagung. (Pexels)
Ilustrasi masker. (Pexels)

 

Walaupun terkesan tidak biasa, hal ini tampak bukan sesuatu yang harus dipermasalahkan. Namun setelah fotonya viral, Chen dicari oleh kepolisian lokal. Dilansir dari laman Shanghaiist, supir taksi itu bahkan diberi ceramah oleh para polisi mengenai kebiasaan memakai masker ketika berkendara di malam hari.

Meski sudah diberi nasehat oleh polisi nampaknya perusahaan taksi Chen tidak berpikir itu sudah cukup untuk memperingatinya. Dikatakan jika pria tersebut juga dihukum dengan diberi skors selama tiga hari.

Pixy White Aqua Serum Sheet Mask. (Instagram/@pixycosmetics)
Pixy White Aqua Serum Sheet Mask. (Instagram/@pixycosmetics)

 

Shen merasa terkejut dengan skors tersebut. Ia mengatakan hanya memakai masker setelah merasakan bahwa bekerja di malam hari menganggu kesehatan kulit wajahnya. Itu sebabnya ia memutuskan untuk lebih memperhatikan kulit, salah satunya dengan pakai sheet mask. Kebiasaan ini bahkan sudah dilakukan Chen selama lima tahun terakhir.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI