Wanita Ini Ingin Jadi Wanita Terberat di Dunia

Kini beratnya sudah mencapai 184 kg.

By: Tinwarotul Fatonah icon Sabtu, 03 November 2018 icon 10:43 WIB
Wanita Ini Ingin Jadi Wanita Terberat di Dunia

Lilith The Cenobite. (YouTube/Lilith the Cenobite)

Kalau biasanya wanita ingin punya tubuh langsing bak model, berbeda dengan Lilith Cenobite. Ia ingin menjadi wanita terberat di dunia.

Dilansir dari Metro UK, awalnya Lilith tumbuh di lingkungan miskin di mana makanan sulit didapat. Hal itu menyebabkannya memiliki hubungan yang rumit dengan makanan.

Lilith melihat makanan sebagai hal terlarang dan merasa bersalah karena memakan hal-hal yang dia nikmati.

Hal-hal berubah ketika Lilith didiagnosis dengan ensefalopati hepatik terminal pada tahun 2015, suatu komplikasi dari sirosis hati yang mempengaruhi otak.

Diperkirakan ini disebabkan oleh penumpukan zat besi dari banyak transfusi yang dia terima untuk mengobati kondisi langka sejak ia lahir, talasemia, yang ketika tubuh memproduksi terlalu sedikit hemoglobin (digunakan untuk membawa oksigen ke seluruh tubuh).

Lilith The Cenobite. (YouTube/Lilith the Cenobite)
Lilith The Cenobite. (YouTube/Lilith the Cenobite)

Diberi diagnosis terminal membuat Lilith bertanya mengapa dia menghabiskan hidupnya merasa sangat tidak enak karena makan makanan. Dia memutuskan untuk memberi dirinya izin untuk menikmati hidup sepenuhnya.

Jadi dia mulai makan. Saat itulah dia menemukan komunitas feedisme online, di mana orang merayakan kenaikan berat badan sebagai fetish seksual. Lilith jatuh cinta pada komunitas dan naik 133,2 kg dalam waktu tiga tahun.

Sekarang beratnya mencapai 184 kg dan berharap untuk bisa terus menambah berat badannya sehingga bisa menjadi wanita terberat hidup dan diakui dalam Guiness Book of World Records.

''Saya ingin menang. Break record. Tinggalkan sesuatu yang bersejarah. Kenaikan berat badan, berat badan, dan stagnasi berat saya berada di luar kendali saya,'' ungkapnya.

Ilustrasi orang gemuk. (Pixabay)
Ilustrasi orang gemuk. (Pixabay)

''Mengingat bahwa saya hanya makan jika, dan ketika seseorang memilih untuk memberi saya makan, berat badan saya sepenuhnya tergantung pada komunitas feedisme. Semoga saya cukup diberi makan untuk mencapai tujuan saya,'' lanjutnya.

Wanita berusia 26 tahun itu kini berprofesi juga sebagai model. Ia berbagi foto tubuh dan videonya tentang makan online untuk penggemar yang suka menontonnya makin berat. Dia memiliki lebih dari 1.000 pengikut di Instagram yang memberikan komentar untuk memberinya makan. Lilith memang menghadapi kritik dari mereka yang 'prihatin' tentang kesehatannya, tetapi dia melawan.

Dia hanya ingin terus melakukan apa yang dicintainya, tetap menikmati komunitas feedisme dan berusaha menjadi wanita terberat yang pernah ada. ''Anda tidak dapat menggunakan kesehatan saya sebagai alasan, karena saya akan meninggal dalam beberapa tahun lagi,'' katanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI