Andalkan Gaya Hidup Sehat, Intip Rahasia Cantik Alia Bhatt

Alia Bhatt kerja keras untuk mengembalikan bobot tubuhnya yang pernah menyentuh angka 68 kg.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 06 November 2018 icon 12:12 WIB
Andalkan Gaya Hidup Sehat, Intip Rahasia Cantik Alia Bhatt

Alia Bhatt. (Instagram/@aliaabhatt)

Artis Bollywood yang sedang naik daun ini memang terkenal memiliki penampilan oke. Namun, siapa sangka sebelum Alia Bhatt mendapatkan bentuk tubuh seksi seperti sekarang, bobotnya pernah mencapai 68 kg. Berkat usaha keras dan konsisten menjalani gaya hidup sehat, kini dia dikenal sebagai artis cantik dan seksi.

Penasaran seperti apa rahasia cantik Alia Bhatt?

Dilansir dari laman Boldsky, Alia Bhatt sangat rajin berolahraga dan melakukan berbagai jenis olah tubuh lainnya, seperti pilates, kick boxing, angkat beban, dan berenang. Yoga juga menjadi ritual harian Alia Bhatt dalam membuka hari.

Baca Juga: Intip Gaya Hidup Sehat ala Model Seksi Kelly Gale

Artis cantik kelahiran 1993 ini bahkan rutin mengunjungi tempat gym hingga 4 kali seminggu. Semua ini dia lakukan untuk menjaga bentuk tubuh ideal.

Alia Bhatt. (Instagram/@aliaabhatt)
Alia Bhatt. (Instagram/@aliaabhatt)

Alia Bhatt mengaku sangat menggemari olahraga pilates. Sampai-sampai dia menyebut dirinya sebagai pilates girl karena sering menantang kekuatan tubuhnya sendiri melalui pilates.

Soal asupan nutrisi, Alia Bhatt membuat aturan yang sangat ketat. Dia hanya mengonsumsi oatmela, pepaya, salad segar dan buah acai. Semua itu dibagi menjadi porsi kecil dan akan dikonsumsi sebanyak delapan kali dalam sehari.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-51, Ini Rahasia Kecantikan Julia Roberts

Jika sedang ingin menikmati cemilan, Alia Bhatt akan sangat berhati-hati dalam memilihnya. Dia tidak mengkonsumsi makanan olahan yang mengandung gula, karbohidrat, minyak, dan makan cepat saji.

Alia Bhatt. (Instagram/@aliaabhatt)
Alia Bhatt. (Instagram/@aliaabhatt)

Saat pagi hari, Alia Bhatt selalu memulai harinya dengan secangkir teh herbal panas atau kopi tanpa gula, ditemani roti dan sayur. Tidak lupa, artis cantik Bollywood ini selalu meminum air putih dalam jumlah yang cukup.

Baca Juga: Layak Ditiru, Begini Gaya Hidup Sehat ala Cinta Laura

Semoga gaya hidup sehat ala Alia Bhatt ini bisa menjadi inspirasi buat kamu, ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI