Lifestyle

Taylor Swift Copot Bulu Mata saat Konser, Ini Reaksi Netizen

Momen copot bulu mata di atas panggung ala Taylor Swift ini cukup dramatis.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Taylor Swift dalam ajang AMA 2018. (Instagram/@amas/nathanarmstrong)
Taylor Swift dalam ajang AMA 2018. (Instagram/@amas/nathanarmstrong)

Dewiku.com - Sekarang Taylor Swift memang tengah menggelar tur konser album terbarunya. Saat sedang konser di Sydney, Australia, Taylor Swift copot bulu mata. Gimana reaksi netizen?

Bagi setiap penyanyi wanita, makeup memang menjadi hal penting saat tampil di atas panggung, apalagi kalau itu konser besar. Namun, bagi Taylor Swift, penampilan maksimal di atas panggung saat menyanyi tetap menjadi hal utama.

Saat penyanyi 29 tahun itu menggelar tur konser Reputation Stadium di Sydney, Australia, hujan turun cukup deras membasahi panggung, penonton. Tentunya Taylor Swift juga basah kuyup. Namun, ia tetap membuat para penggemar kagum dengan aksinya yang maksimal di atas panggung.

Hujan tak membuat Taylor Swift patah semangat menghibur para penggemar. Ia bahkan tak peduli jika makeup di wajahnya luntur.

Saat akan membawakan lagu Dont Blame Me, sambil berjalan ke depan panggung, terlihat Tatlor Swift mencopot bulu mata palsu di mata kanannya. Sambil terus menyanyi, ia lalu melepas bulu mata palsu di mata kirinya.

Aksi Taylor Swift itu pun mendapat reaksi meriah dari para penonton. Netizen di media sosial juga menanggapi dengan berbagai komentar.

Taylor Swift dalam ajang AMA 2018. (Instagram/@amas/nathanarmstrong)
Taylor Swift dalam ajang AMA 2018. (Instagram/@amas/nathanarmstrong)

''Hahahaha dia tahu, dia memiliki mata yang paling galak,'' ucap salah satu netizen.

''Dia melemparkan (bulu mata) seperti bos, itu seperti (bulu mata) melakukan sesuatu yang buruk dan dia (Taylor Swift) tak memberi kesempatan lagi,'' komentar netizen lain.

''Kamu adalah seseorang penyanyi yang luar biasa yang perform di bawah hujan, Taylor Swift!'' puji netizen kepada penyanyi peraih Grammy Awards itu.

Berita Terkait

Berita Terkini