Misterius, Wanita ini Selalu Dikirimi Sup oleh Orang Asing

Sebuah misteri yang lezat.

By: Tinwarotul Fatonah icon Jumat, 09 November 2018 icon 15:08 WIB
Misterius, Wanita ini Selalu Dikirimi Sup oleh Orang Asing

Ilustrasi sup. (Pixabay)

Orang pada umumnya bakal senang jika diberi makanan secara cuma-cuma, namun berbeda dengan yang dialami wanita satu ini. Ia justru muak dikirimi sup terus menerus.

Dilansir dari Mashable, orang asing yang merupakan penggila sup tidak berhenti memberi sup ke rumah tetangganya secara diam-diam. Rupanya, ada tetangga yang tidak senang.

Hal ini diceritakan oleh aktor sekaligus komedian Hannah Solow menemukan keluhan tersebut dari korban sup di papan pesan Nextdoor di lingkungannya.

Baca Juga: Selalu Bingung Mau Makan Apa? Ternyata Ini Alasannya

Ia pun membagikannya di akun Twitter pribadinya dan sudah diretweet ribuan orang.

Keluhan tersebut berbunyi, ''Seseorang terus mengirimkan sup ke rumahku dengan catatan, 'sup untuk bocah sup kecilku yang sempurna.''

Ilustrasi sup. (Pixabay)
Ilustrasi sup. (Pixabay)

''Aku menghargai makanan gratis tapi aku tidak suka sup. Tolong hentikan,'' lanjutnya.

Baca Juga: Bagus untuk Kulit, Konsumsi 6 Makanan Kaya Kolagen Ini

Memang, siapa sih yang tidak suka sup? Kudapan lezat yang hangat. Namun menerima sup misterius tanpa nama pengirim juga menyeramkan.

Sebab meski mendapat sup cuma-cuma, tentu tidak akan merasa nyaman menerima makanan gratis dari orang asing, terutama orang yang menuliskan catatan, ''anak sup kecil yang sempurna.'' Terlebih, kita tidak tahu bahan apa saja yang dimasukkan di dalamnya.

Baca Juga: Inilah Alasan Orang Lapar Lebih Mudah Marah

Mengapa wanita tersebut terus mendapat sup masih menjadi sebuah misteri, yang mungkin tidak akan pernah diketahui alasan di baliknya. Semoga teror sup itu lekas berakhir ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI