Waduh, Hilary Duff Minum Smoothie yang Terbuat dari Plasenta

Yup, plasenta bayi!

By: Angga Roni Priambodo icon Sabtu, 10 November 2018 icon 16:06 WIB
Waduh, Hilary Duff Minum Smoothie yang Terbuat dari Plasenta

Hilary Duff. (Instagram/@hilaryduff)

Masih ingat dengan aktris Hilary Duff yang namanya melejit setelah membintangi serial 'Lizzie McGuire'? Ia baru saja melahirkan anak keduanya lho.

Gadis kecil yang ia namai Banks Violet Blair itu lahir 25 Oktober lalu. Namun ada hal tidak biasa di balik kelahiran gadis kecilnya itu.

Dilansir dari Asia One, telah mengakui bahwa dia membuat keputusan tidak konvensional untuk memiliki plasenta, yang merupakan organ penyedia oksigen dan nutrisi untuk bayi saat tumbuh dalam kandungan,  dibuat menjadi smoothie.

Hilary pun menambahkan buah beri dan jus buah ke plasenta bayi tersebut sebelum mencampurnya menjadi minuman, dan mengatakan hasilnya 'lezat'.

''Ini adalah smoothie paling menyenangkan yang pernah saya miliki ... saya belum pernah menikmati smoothie yang menyenangkan sejak saya berumur 10 tahun. Itu penuh kalori dengan jus dan buah dan semuanya lezat,'' ungkapnya.

Hilary Duff. (Instagram/@hilaryduff)
Hilary Duff. (Instagram/@hilaryduff)

Beberapa ibu baru memilih plasenta bayi mereka dibuat menjadi pil, tetapi aktris ini memilih bentuk yang dapat diminum karena dia pernah mendengar hal-hal 'aneh' tentang kapsul.

Banyak orang percaya nutrisi dalam plasenta memiliki manfaat kesehatan, dan tampaknya Hilary menjadi salah satu orang yang mempercayainya.

Makanan berbasis plasentanya pun tidak berhenti di situ. Sebab wanita berusia 31 tahun ini juga memiliki sisa organnya berubah menjadi es batu, yang ia maksudkan untuk dimasukkan ke dalam smoothie di konsumsi selanjutnya.

Tertarik mengikuti jejak Hilary Duff?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI