4 Zodiak Ini Terkenal Pelit

Pelit dan hemat memiliki perbedaan yang sangat tipis.

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 12 November 2018 icon 11:24 WIB
4 Zodiak Ini Terkenal Pelit

Ilustrasi uang. (Unsplash)

Tiap orang punya cara berbeda dalam membelanjakan uangnya. Ada yang super duper royal hingga mengacaukan pengeluarannya atau sangat hemat hingga dianggap pelit seperti zodiak di bawah ini. Dilansir dari Your Tango, berikut 4 zodiak yang terkenal pelit, tapi ada alasan di baliknya.

1. Taurus

Sosok Taurus dapat digambarkan sebagai sosok yang serius berhemat. Ketika dia ingin menghabiskan uang untuk sesuatu, dia akan menghabiskan banyak waktu untuk meneliti. Mencari pro dan kontra serta pendapat sebelum membelinya. Hal ini untuk menghindari penyesalan sesudahnya.

Baca Juga: Tegas, 3 Zodiak Ini Meminta Kejelasan Status Hubungan

Taurus akan merasa ada yang salah jika dia tidak tahu secara persis di mana setiap sen uangnya keluar. Saking seriusnya mengelola keuangan, Taurus terkadang sulit menikmati jerih payahnya.

Ilustrasi uang tip. (Unsplash/Kody Guaiter)
Ilustrasi uang. (Unsplash/Kody Guaiter)

2. Virgo

Virgo adalah sosok yang sangat suka berhemat. Bukan tanpa alasan, sebab ia seringkali cemas berlebihan kalau menyangkut keuangan.

Baca Juga: Cie, 3 Zodiak Ini akan Jatuh Cinta di Bulan November

Dia tidak hanya harus tahu di mana uangnya setiap saat, tetapi dia juga harus menyimpan struk atau nota belanja. Meskipun itu adalah ide yang baik untuk melacak uang, Virgo cenderung membawanya terlalu jauh.

3. Capricorn

Capricorn sangat hebat dalam hal mengendalikan diri, namun tidak terlalu jika menyangkut soal uang. Ada batasan kabur antara hemat dan royal.

Dia tak akan mengeluarkan uang hanya untuk pamer dan dianggap lebih tinggi statusnya, selain itu ia akan menolak jika diajak makan fancy. Tapi di sisi lain, ia tidak segan memberi kado mahal untuk orang tersayang.

Ilustrasi banyak uang / Pixabay.com
Ilustrasi banyak uang / Pixabay.com

4. Scorpio

Ada banyak alasan bagi seseorang untuk tidak mau menghabiskan uang mereka dengan sembrono. Contohnya menabung untuk sekolah dan membeli rumah. Tetapi berbeda dengan Scorpio, ia hanya ingin sederhana.

Baca Juga: Betah Jomblo Lama, Ternyata 5 Zodiak Ini Fobia Komitmen

Dia tidak benar-benar khawatir tentang uangnya atau menganggapnya sebagai memamerkan sesuatu yang orang lain tidak miliki. Tapi, dia lebih suka mengunci uangnya di bank dan tidak pernah menyentuhnya daripada membelanjakannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI