Dulu Korban Bullying, Kini Taylor Hill Jadi Model Terkenal

Ia berhasil mendapat kesempatan menjadi model pembuka di Victoria's Secret Fashion Show 2018.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 12 November 2018 icon 14:03 WIB
Dulu Korban Bullying, Kini Taylor Hill Jadi Model Terkenal

Taylor Hill. (Instagram/@taylor_hill)

Nama Taylor Hill mungkin sudah tak asing lagi di dunia modelling. Dia adalah model terkenal sekaligus salah satu Victoria's Secret Angels. Siapa yang menyangka kalau dulu dia salah seorang korban bullying atau perundungan.

Taylor Hill sudah bergabung di perusahaan lingerie bergengsi ini sejak tahun 2015. Tahun ini, dia berhasil membuktikan eksistensinya sebagai model. Ia terpilih sebagai model pembuka Victoria's Secret Fashion Show 2018.

Jutaan orang di dunia selalu menanti-nanti siapa saja yang jadi model pembuka Victoria's Secret Fashion Show. Taylor Hill pun mengungkapkan perasaan bahagia dan bangganya melalui unggahan foto di Instagram pribadinya.

Ia mengaku tak pernah menyangka bakal mendapatkan kesempatan berharga tersebut tahun ini.

Taylor Hill. (Instagram/@taylor_hill)
Taylor Hill. (Instagram/@taylor_hill)

Di balik kesuksesannya sekarang, Taylor Hill ternyata ternyata memiliki masa remaja yang tidak menyenangkan. Dia pernah menjadi korban bullying atau perundungan saat di sekolah.

Dia dianggap berbeda dan aneh. Dia jadi bahan olok-olokan karena mempunyai tinggi badan di atas rata-rata anak sebayanya saat itu.

Dilansir dari laman Cosmopolitan, Taylor Hill juga mengatakan jika dulu dirinya kerap tak dipedulikan teman-teman sekolahnya. Mereka bahkan tidak menyadari eksistensi Taylor Hill di sekolah.

Taylor Hill. (Instagram/@taylor_hill)
Taylor Hill. (Instagram/@taylor_hill)

Lelucon dan komentar negatif tentang tinggi dan berat badan membuat Taylor Hill tak sanggup bertahan menghadapinya setiap hari. Dia lalu memutuskan untuk keluar dari sekolahnya yang berada di kawasan Colorado.

Setelah keluar dari sekolahnya, ia bergabung dengan agensi model IMG. Saat itu usianya masih 14 tahun. Perkenalannya dengan dunia model pun terjadi tanpa direncana.

Kala itu ia sedang berkuda dan seorang fotografer memotretnya. Tak disangka, kecantikannya membuat agensi model tertarik merekrut Taylor Hill.

Taylor Hill. (Instagram/@taylor_hill)
Taylor Hill. (Instagram/@taylor_hill)

Taylor Hill bangkit dan sukses menjadi seorang model bertubuh seksi dan sehat. Meski begitu, tentu dibutuhkan usaha dan kerja keras luar biasa dan tanpa henti untuk mencapainya.

Kini, wanita berusia 22 tahun dengan tinggi 175 cm ini telah sukses menunjukkan potensi dirinya. Dia membuktikan kepada semua yang pernah merundungnya di masa lalu bahwa hal yang dianggap sebagai kekurangan justru bisa menjadi kelebihan bagi seseorang.

Sebagai mantan korban bullying, Taylor Hill ingin mengatakan pada dunia bahwa perundungan ada untuk dilawan, bukan untuk dibiarkan begitu saja.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI