Selamat Hari Ayah! 5 Zodiak Ini Dinominasikan Jadi Ayah Terbaik

Semua laki-laki bisa menjadi seorang ayah, namun belum tentu ayah yang baik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 12 November 2018 icon 20:45 WIB
Selamat Hari Ayah! 5 Zodiak Ini Dinominasikan Jadi Ayah Terbaik

Hari Ayah Nasional. (Unsplash/Picsea)

Selamat Hari Ayah! Ada begitu banyak cara untuk menujukkan sosok kebapakan dari seorang pria. Semua pria mungkin memang akan menjadi seorang ayah. Namun, itu tidak berarti bahwa semua pria akan menjadi ayah yang baik. Nah, berdasarkan ilmu astrologi, ternyata ada 5 zodiak yang dinominasikan jadi ayah terbaik.

Seorang anak membutuhkan sosok yang mampu mencintai sekaligus melindungi. Dua hal itu sebenarnya secara alamiah dimiliki para pria. Banyak pria yang memang bermimpi menjadi ayah terbaik yang membuat anak mereka bangga.

Beberapa zodiak ini ternyata memang memiliki keberuntungan untuk menjadi ayah yang baik. Mereka nampaknya dilahirkan dengan energi yang lebih harmonis.

Jika kamu seorang wanita yang berharap memiliki keturunan, tentu kamu harus memastikan bahwa ia adalah seorang pria yang baik untuk menjadi seorang ayah bagi anak-anakmu nanti.

Dilansir dari YourTango, di bawah ini adalah 5 zodiak ayah terbaik. Penasaran siapa saja? Keep scrolling, Girls.

1. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn dilahirkan untuk menjadi ayah yang baik. Sebagai seorang ayah, ia suka mengajar dengan memberi contoh. Capricorn ingin anak-anaknya menjadi pekerja keras, bertanggung jawan, dan terdidik.

Ia selalu mencari cara baru untuk mendidik anak-anaknya, apakah harus dengan cara kreatif atau tradisional.

Capricorn juga terkenal sangat loyal dengan anak-anaknya dan menurutnya itu bukan tindakan memanjakan mereka. Ia juga percaya pentingnya membiarkan anak-anak untuk belajar sendiri. Capricorn ingin anak-anak mereka menjadi orang yang mandiri dan bisa berpikir sendiri.

Hari Ayah Nasional. (Unsplash/Peter)
Hari Ayah Nasional. (Unsplash/Peter)

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus adalah salah satu tipe orang tua yang paling penyayang di dunia. Sebagai seorang ayah, penting bagi mereka bahwa anak-anak harus merasa aman dan nyaman. Ia juga ingin anak-anak paham betapa pentingnya keluarga.

Taurus selalu berusaha menemukan cara abru yang kreatif untuk menyatukan semua orang. Ia tipe orang yang sangat sabar dengan anak-anak dan hampir tak pernah marah.

Anak-anak Taurus akan suka mengetahui ayahnya adalah seorang yang setia dan akan selalu ada untuk anaknya setiap saat.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Sebagai seorang ayah, penting bagi Gemini agar anak-anak tetap sehat jasmani dan rohani. Ia akan mendorong anak-anaknya untuk berpartisipasi dalam olahraga atau kegiatan fisik lainnya.

Gemini ingin mengajari anak-anaknya semua yang ia ketahui dan percaya bahwa penting untuk anak-anak dididik dengan menjunjungkan kearifan budaya.

Ilustrasi ayah dan bayinya. (Unsplash/Jonas Kakaroto)
Ilustrasi ayah dan bayinya. (Unsplash/Jonas Kakaroto)

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Waktu untuk keluarga adalah hal yang penting bagi Cancer sebagai ayah. Ia suka membuat tradisi keluarga seperti, pergi ke bioskop atau berwisata ke kebun binatang. Cancer ingin semua orang di keluarga menjadi dekat.

Namun, kadang-kadang itu membuat anak-anak menjadi berpikir ia terlalu terlibat dalam kehidupan mereka. Nasihat untuk Cancer, menghormati privasi anak-anak itu juga penting, lho.

5. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Zodiak yang dinominasikan jadi ayah terbaik selanjutnya adalah Scorpio. Masalah terbesar Scorpio sebagai seorang ayah adalah membuat anak-anaknya sibuk. Ia ingin anak-anaknya tidak antisosial dan berkepribadian terbuka.

Scorpio percaya bahwa anak yang sibuk adalah anak yang bahagia. Jadi, ia selalu berusaha membantu mereka mengejar minat dan hobi. Namun, di sini Scorpio mungkin akan dianggap terlalu mengontrol.

Anak-anak memang harus aktif. Namun, jangan lupa sering memberi waktu jeda atau istirahat untuk mereka.

Itulah tadi deretan zodiak ayah terbaik. Selamat Hari Ayah!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI