Hati-Hati Cinlok, Ternyata Kantor Jadi Tempat Temukan Jodoh

Mau cari kemana lagi, sih? Sudah, di sini saja.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 15 November 2018 icon 13:53 WIB
Hati-Hati Cinlok, Ternyata Kantor Jadi Tempat Temukan Jodoh

Ilustrasi pasangan sekantor. (Unsplash/Nathan Dumlao)

Jodoh memang menjadi misteri yang sangat pelik. Kita nggak akan tahu kapan dan di mana bertemu jodoh. Tapi, bisa jadi kamu cinlok sama rekan kerja, nih. Ternyata kantor jadi tempat temukan jodoh, lho.

Dilansir dari Daily Mail, sebuah penelitian dilakukan terhadap 2.000 orang, baik perempuan maupun laki-laki. Penelitian ini menemukan fakta bahwa hampir 14 persen dari peserta mengaku menemukan pasangannya di kantor dan berakhir di pelaminan.

Begitulah, jodoh mereka ternyata hanya teman sekantor.

Di sisi lain, 11 persen pasangan mengaku jika bertemu dan berkenalan melalui temannya. Para peneliti juga menemukan bahwa 51 persen respondes mengaku jika situasi bisa menjadi alasan untuk bertemu dengan jodoh.

Ilustrasi kerja. (Unsplash)
Ilustrasi kerja. (Unsplash)

Misalnya, ketika berada di kantor, kita akan mendapat kesempatan untuk menjalin hubungan dekat dengan rekan kerja. Bahkan, ada pasangan yang awalnya tidak tertarik satu sama lain, tetapi karena sering bertemu di kantor, benih-benih cinta tumbuh seiring berjalannya waktu.

Persepsi kita terhadap jodoh yang sangat pelik itu bisa terpatahkan karena ternyata jodoh bisa ditemukan di kantor. Sebab, biasanya jodoh itu nggak jauh-jauh dari tempat kita berada.

Ilustrasi kerja. (Unsplash)
Ilustrasi kerja. (Unsplash)

Selalu bertemu dan mempunyai keterlibatan secara langsung di dalam urusan kantor akan membuat dua orang terbiasa bersama. Setelah itu, mereka akan menemukan kecocokan satu sama lain secara bertahap.

Bukan menjadi rahasia lagi kalau cinta ada karena terbiasa. Apalagi yang sudah berhasil buat nyaman. Duh, pasti langsung deh tak mau terpisahkan sedikit pun.

So, nggak perlu bingung cari jodoh di mana-mana. Siapa tau jodoh kamu teman sekantor sendiri. Cie!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI