Tips Bugar ala Preity Zinta, Nggak Pakai Ribet

Rahasia awet muda juga, nih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 17 November 2018 icon 06:32 WIB
Tips Bugar ala Preity Zinta, Nggak Pakai Ribet

Preity Zinta. (Instagram/@realpz)

Aktris senior Preity Zinta tentu tak asing lagi di mata para penggemar film Bollywood. Tetap sehat dan cantik di usia yang tak lagi muda, siapa yang jadi ingin tahu tips bugar ala Preity Zinta?

Preity Zinta debut film pada 1998 lalu. Hingga kini, kemampuan aktingnya masih sangat diperhitungkan di India. Buktinya, sudah ada lebih dari 20 judul film yang dia bintangi.

Pemain film Chori Chori Chupke Chupke ini sudah berusia 43 tahun, lho. Meski begitu, dia masih seperti gadis 20 tahunan alias awet muda banget.

Baca Juga: Penampilan Makin Oke, 5 Artis Ini Sukses Diet

Lalu, apa rahasia awet muda Preity Zinta?

Dilansir dari Hindustan Times, Preity Zinta rupanya pernah berbagi tips kepada para penggemar. Ada empat poin penting dalam tips bugar ala Preity Zinta.

Pertama, jangan pernah melewatkan sarapan. Preity sendiri menyarankan sarapan dini. Waktu terbaik adalah 10 menit setelah bangun tidur. Menurutnya, sarapan dengan pola seperti itu bisa menurunkan berat badan.

Baca Juga: Apakah Yoga Efektif Membakar Kalori? Ini Jawabannya

Preity Zinta. (Instagram/@realpz)
Preity Zinta. (Instagram/@realpz)

Kedua, perhatikan jam tidur. Menurut Preity Zinta, pola tidur yang tidak teratur sangat berpengaruh pada tingginya selera makan.

''Jika tidak menjaga jam tidur dengan baik, Anda akan cenderung makan berlebihan pada hari berikutnya dan ini dapat menaikkan berat badan,'' ujar dia.

Tips bugar ala Preity Zinta berikutnya adalah banyak minum air putih. Maksudnya, benar-benar air putih biasa, bukan air es atau yang sudah dicampur dengan aneka perasa. Aktris cantik ini meyakini air putih mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit dalam tubuh, termasuk untuk membakar kalori jahat.

Preity Zinta. (Instagram/@realpz)
Preity Zinta. (Instagram/@realpz)

Preity juga rajin olahraga demi menjaga kebugaran tubuh. Selain itu, dia juga menyarankan untuk sesekali melakukan pijat tubuh atau mandi uap. Menurut dia, itu bisa membantu menghancurkan timbunan asam laktat dalam tubuh sekaligus meremajakan kulit.

Baca Juga: Sukses Turunkan Berat Badan sampai 76 Kg, Ini Rahasia Lisa Riley

Itulah tadi beberapa tips bugar ala Preity Zinta. Siap mencoba?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI