Cewek Ini Tidak Sikat Gigi selama 10 Tahun, Hasilnya?

Bagaimana bisa tidak sikat gigi selama itu tapi punya gigi sehat?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 22 November 2018 icon 15:31 WIB
Cewek Ini Tidak Sikat Gigi selama 10 Tahun, Hasilnya?

Ilustrasi menggigit kuku. (Pexels)

Sikat gigi adalah kegiatan yang tak bisa dilewatkan dalam kehidupan. Sebab diklaim berpengaruh terhadap kesehatan gigi. Namun, berbeda dengan wanita ini. Ia tidak sikat gigi selama 10 tahun. Wow!

Dilansir dari laman The Sun, nama wanita tersebut adalah Alice Kid. Menurutnya pengakuan tidak pernah sikat gigi pasti dianggap buruk oleh kebanyakan orang.

Namun secara mengejutkan, meski tidak sikat gigi, penampilan gigi wanita 23 tahun itu tetap terlihat bagus dan rapi.

Ilustrasi pasta gigi. (Pexels)
Ilustrasi pasta gigi. (Pexels)

Alice pun mengaku bahwa giginya lebih sehat karena tidak sikat gigi. Itulah pengakuannya yang sudah pasti bertentangan dengan dokter dan pakar kesehatan gigi.

''Ketika saya bercermin, gigi-gigi saya terlihat sempurna,'' katanya.

''10 tahun berlalu dan saya tidak memiliki tambalan, ekstraksi, atau kerusakan akar. Saya pernah mengalami pengikisan gigi ketika masih kecil dan pada saat itu aku masih rajin menyikatnya,'' cerita Alice.

Alice menunjukkan bahwa tidak menggosok gigi membuat giginya tetap sehat, bersih, dan kuat. Ia juga tidak mengalami bau mulut sama sekali.

Penunjang gigi sehatnya adalah dengan gaya hidup sehat. Alice mengaku tidak merokok, minum alkohol, bahkan soda. Ia juga tidak pernah makan buah.

Buah semangka. (Unsplash)
Buah semangka. (Unsplash)

''Aku tidak tertarik makan buah, meskipun aku makan sayur. Temanku yang sikat gigi rutin punya noda gigi karena efek asam dari buah,'' ungkapnya.

Meski tidak pernah menggosok gigi, Alice tetap rutin ke dokter gigi setahun sekali. ''Aku merahasiakan dari dokter kalau tidak menyikat gigi,'' tutup Alice.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI