Wanita Ini Bikin Aturan Mengerikan untuk Teman Satu Rumah

Baca peraturannya saja sudah bikin merinding!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 26 November 2018 icon 14:48 WIB
Wanita Ini Bikin Aturan Mengerikan untuk Teman Satu Rumah

Ilustrasi peraturan rumah. (Unsplash/Scott Web)

Punya teman satu rumah barangkali bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan. Namun, bagaimana jadinya jika kamu mesti hidup dengan sederet aturan mengerikan?

Dilansir dari Mirror, seorang wanita disebut membuat 12 aturan mengerikan yang wajib dipatuhi teman satu rumah yang baru.

Kalau itu aturan tentang jadwal membersikan kamar mandi atau soal bagaimana menghargai privasi masing-masing secara umum, mungkin tidak masalah. Namun, sayangnya tidak sesimpel itu.

Baca Juga: Rahasia Tubuh Indah ala Jennifer Bachdim

Jadi, apa saja aturan mengerikan yang dibuat wanita itu?

Pertama, si teman satu rumah tidak diizinkan berada di flat pada siang hari saat dia bekerja dari rumah. Berikutnya, dilarang keras memasak sebelum jam 8.30 pagi, membatasi waktu di toilet, dan tercantum juga beberapa pedoman diet ketat.

''Jika Anda harus lari ke toilet 15 kali sehari atau setiap 15 menit, jangan pindah ke sini,'' katanya.

Baca Juga: 5 Makanan yang Bisa Menurunkan Berat Badan

''Jika Anda mengatakan Anda tidak menghabiskan banyak waktu di kamar mandi karena Anda tidak mandi lama tetapi Anda duduk di toilet beberapa kali sehari, ini jelas bukan tempat Anda,'' lanjut wanita tersebut.

Ilustrasi peraturan rumah. (Unsplash/Mark Duffel)
Ilustrasi peraturan rumah. (Unsplash/Mark Duffel)

Ia pun menjelaskan tentang aturan mengerikan seputar makanan. ''Jika semua yang Anda makan adalah kacang kalengan dan lentil yang dimasak kemudian minum bir, Anda bukan teman sekelas saya,'' tegasnya.

Teman satu rumah barunya nanti juga harus berjanji untuk selalu menggunakan gagang pintu daripada mendorong pintu untuk membukanya. Mereka juga harus punya teman, jadi tidak menghabiskan waktu luang di flat.

Ilustrasi peraturan rumah. (Unsplash/Jessica O)
Ilustrasi peraturan rumah. (Unsplash/Jessica O)

Ia mengakhiri pesan peraturan rumah tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang santai. Dia juga meyakinkan calon tuan rumah baru bahwa mereka akan betah, asalkan mematuhi peraturan.

Pesan berisi deretan aturan mengerikan itu kemudian disebarkan di media sosial. Sepertinya tidak perlu kaget lagi jika banyak orang jadi geram setelah membacanya. Tertarik untuk tinggal di rumah yang penuh peraturan ajaib ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI