Priyanka Chopra Minta Kado Nyeleneh saat Nikah, Ini Daftarnya

Memberikan daftar kado yang diinginkan memang terdengar aneh, tapi fenomena ini umum dijumpai di Amerika.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 27 November 2018 icon 14:23 WIB
Priyanka Chopra Minta Kado Nyeleneh saat Nikah, Ini Daftarnya

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram/@priyankachopra)

Tradisi pernikahan ala pasangan Amerika memang sedikit berbeda dengan Asia. Seringkali hal ini bikin orang-orang yang dididik dengan budaya timur geleng-geleng kepala. Contoh yang paling baru adalah membuat daftar kado pernikahan yang diinginkan pengantin ketika mengundang tamunya. Hal ini juga terjadi pada artis Bollywood Priyanka Chopra, yang akan menikah dengan Nick Jonas, penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat.

Pasangan yang akan menikah Desember 2018 ini sepertinya sudah mempersiapkan segalanya dengan maksimal, termasuk daftar kado yang diinginkan. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Priyanka Chopra seminggu lalu.

Artis cantik ini mengungkapkan jika dia sudah menentukan barang apa saja yang diinginkan dan daftarnya bisa diakses dalam situs belanja online Amazon.

Baca Juga: 7 Seleb Bollywood Ini Tetap Kelihatan Cantik Tanpa Makeup

Priyanka Chopra Wedding Registry Guide. (Amazon)
Priyanka Chopra Wedding Registry Guide. (Amazon)

Item dalam daftarnya sangat bervariasi. Priyanka minta kado nyeleneh untuk pernikahannya nanti. Bukan hanya barang-barang dapur dan peralatan rumah tangga lainnya, melainkan ada juga aksesoris hewan peliharaan, tas perjalanan, dan alat-alat kebugaran seperti papan seluncur salju, sepatu roda, sepeda dalam ruangan, set dumbell, dan set tenis meja.

Dafar kado Priyanka Chopra. (Amazon)
Daftar kado Priyanka Chopra. (Amazon)

Tidak lupa dia juga menuliskan TV OLED seharga $ 2.500 ke dalam daftarnya, berbarengan dengan barang elektronik lainnya seperti Printer Foto Mini Nirkabel Canon IVY dan pembersih udara Levoit.

Chopra juga nggak mau melupakan anjing kesayangannya, Diana, dalam daftar kado nyeleneh saat nikah. Itulah sebabnya dia memasukkan rain coat anjing berwarna kuning, kantung anjing merah muda dan GPS untuk melacak anjing. Oh, jangan lupa tempat tidur untuk peliharaan kesayangannya.

Baca Juga: Intip Ritual Kecantikan Priyanka Chopra, Tradisional dan Alami

Dafar kado Priyanka Chopra. (Amazon)
Daftar kado Priyanka Chopra. (Amazon)

Meskipun memberikan daftar kado yang diinginkan terdengar aneh, faktanya fenomena ini umum dijumpai di Amerika. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan tamu dalam memberikan hadiah pada tuan rumah.

Baca Juga: Alasan Kenapa Milenial Suka Berkencan dengan yang Lebih Tua

Jadi, kamu mau ngasih kado pernikahan apa untuk Priyanka Chopra dan Nick Jonas?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI