Ini Pernikahan Mewah Keluarga Crazy Rich Surabayan Lainnya

Selain Jusup Maruta Cahyadi, Tendra Tjajadi juga pernah menikahkan anak lainnya yang bernama Julius Maruta Tjajadi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 29 November 2018 icon 11:35 WIB
Ini Pernikahan Mewah Keluarga Crazy Rich Surabayan Lainnya

Ilustrasi acara pernikahan mewah. (Pixabay)

Pasangan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa menyita perhatian publik karena pernikahannya dihelat besar-besaran hingga menjadi viral. Tahukah kamu, ini bukan pertama kalinya keluarga Tjajadi menggelar pernikahan mewah. Sebelumnya, saudara kandung Jusup Maruta Cahyadi juga pernah menggelar pernikahan mewah pada akhir tahun 2017.

Saking mewahnya, pernikahan Crazy Rich Surabayan lain yang bernama Julius Maruta Tjajadi ini sampai dicatat dalam buku rekor MURI sebagai resepsi pernikahan dengan undangan terbayak di Taman Wisata Candi Borobudur. Jumlah undangan yang hadir mencapai 1.184 orang.

Pernikahan Crazy Rich Surabayan. (Instagram/@new.fanda.print)
Pernikahan Crazy Rich Surabayan. (Instagram/@new.fanda.print)

Resepsi yang diadakan tanggal 3 Desember 2017 itu merayakan pernikahan antara Julius Maruta Tjajadi dengan istrinya, Patricia yang juga pernah menjadi finalis Miss Indonesia 2015.

Baca Juga: Fakta Wow Pernikahan Crazy Rich Surabayan Ini Bikin Kamu Melongo

Pernikahan dengan undangan terbanyak tersebut tidak hanya mengundang tamu dari dalam negeri, kolega pengantin dari luar negeri seperti Singapura, Malaysia, India, Rusia, Israel, Pakistan, dan Jerman juga turut hadir dalam perhelatan tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun dari situs resmi MURI, Julius Maruta Tjajadi dan Patricia Ellen Setiawan memilih Candi Borobudur sebagai tempat untuk menggelar resepsi pernikahannya karena objek wisata tersebut sudah terkenal sekaligus merupakan candi Buddha terbesar di dunia.

Resepsi pernikahan Julius Maruta Tjajadi di pelataran candi Borobudur. (Muri)
Resepsi pernikahan Julius Maruta Tjajadi di pelataran candi Borobudur. (Muri)

Dalam jajaran gurita bisnis Indonesia, nama keluarga Tjajadi sudah terkenal sejak lama sebagai pendiri bisnis yang bergerak di industri kelapa sawit, Best Group. Ayah Jusup dan Julius yang bernama Rendra Tjajadi adalah Crazy Rich Surabayan yang sebenarnya.

Baca Juga: Putri Konglomerat India Menikah, Undangannya Mewah

Baca Juga: Ini Gaya Irit Khas Crazy Poor Asians, Anak Kost Angkat Tangan!

Rendra adalah penerus bisnis keluarga Tjajadi dan hingga kini Best Group sudah menghasilkan berbagai produk olahan sawit seperti margarin, butter oil substitute, palm wax dan sabun.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI