Cowok Ini Nekat Bawa Kabur Sepatu Lari, Bikin Penjaga Toko Panik

Penjaga tokonya langsung mengejar si calon pembeli, persis adegan film action!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 30 November 2018 icon 11:27 WIB
Cowok Ini Nekat Bawa Kabur Sepatu Lari, Bikin Penjaga Toko Panik

Sepatu Puma yang nyaris dibawa kabur. (Instagram/@puma)

Beli sepatu memang membutuhkan ketelitian yang lebih spesifik agar alas kaki yang kita pilih benar-benar nyaman saat dipakai. Apalagi untuk orang yang mencari sepatu untuk kegiatan olahraga, kenyamanan adalah faktor yang paling diutamakan.

Begitu juga dengan calon pembeli yang satu ini. Dia mencoba sepatu yang akan dibelinya dengan cara lari cepat keluar toko. Dikira nyolong alias maling, dengan sigap penjaga toko mengejarnya hingga ke area Mall tempat gerai sepatu tersebut berada.

Calon pembeli sesaat sebelum kabur. (Instagram/@harvinthskin)
Calon pembeli sesaat sebelum kabur. (Instagram/@harvinthskin)

Ternyata calon pembeli dengan cepat balik arah dan kembali masuk ke dalam gerai sepatu tersebut. Doi ngetes doang, nggak beneran nyolong! Wajah penjaga toko yang tadinya auto panik langsung berubah lega.

Baca Juga: Alica Schmidt, Atlet Paling Seksi Sedunia versi Busted Coverage

Lucunya, si penjaga toko mengekspresikan rasa leganya dengan mengelus dada sambil tersenyum lebar. ''Untung nggak kabur,'' mungkin itu yang ada dalam pikirannya.

Peristiwa kocak ini terjadi di toko sepatu JD Sports, Malaysia. Dalam video yang diunggah oleh akun Harvinth Skin itu, tampak calon pembeli memakai baju merah muda tengah mencoba sepasang sepatu dari brand Puma sambil berlari.

Penjaga toko yang lega karena sepatunya nggak jadi dicolong. (Instagram/@harvinthskin)
Penjaga toko yang lega karena sepatunya nggak jadi dicolong. (Instagram/@harvinthskin)

Ternyata, kelakuan si calon pembeli ini cuma aksi jahil yang sengaja direkam video alias prank! Dalam video unggahannya, Harvinth Skin juga meminta maaf kepada sang pegawai toko yang jadi korban kejahilannya.

Baca Juga: Puma x Polaroid Rilis Sneakers yang Instagramable

"I had to give it a try? Yo! @jdsportsmy give this man a raise! I’m sorry I gave you a heart attack my bro @martin_lcf Do not try this!" tulis Harvinth.

Baca Juga: Tampil Edgy dan Chic dengan Leather Mules Fenty x PUMA

Kocak, sih. Hanya saja, kasian abang-abang yang jaga toko. Kamu juga auto ngakak pas lihat videonya? Tos, berarti kita sama, hahahaha....

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI