Lifestyle

Ramalan Zodiak Bulan Desember 2018, Pisces Apes Banget!

Pisces perlu interospeksi diri kayaknya!

Dinar Surya Oktarini | Rima Suliastini

Ramalan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan zodiak. (Shutterstock)

Dewiku.com - Seperti pergantian bulan sebelumnya, DewiKu akan kembali memberikan ramalan zodiak bulan Desember 2018. Buat Zodiak Sagitarius, siap-siap ya, kalian akan mendapatkan banyak kejutan bulan ini. Hal yang harus diperhatikan adalah tahan dulu untuk mengeluarkan ide brilian, karena bulan ini peruntungan kurang berpihak padamu.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)

Zodiak Aquarius seperti biasa, romantis as always. Bulan ini kamu nggak kehilangan sisi romantismu pada pasangan. Pertahankan ya. Untuk urusan kerja, kamu harus kembalikan lagi performa kerja agar nggak menurun di akhir bulan. Jika ada tawaran lain yang lebih menantang, why not? Kamu siap kok, menerima tantangan baru!

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Duh Pisces, kamu lagi apes berat bulan ini. Saat yang tepat untuk berbenah nih. Coba interospeksi lagi, kenapa kamu selalu terjebak dalam situasi yang menyulitkan? Jangan terlalu cepat menyalahkan orang lain, jangan-jangan kamu yang ceroboh? Asmara, kamu mungkin ceroboh untuk hal lain, tapi kamu masih punya si dia yang bisa diandalkan. Keuanganmu naik turun, eits, jangan sampai minus ya!

Aries (21 Maret-19 April)

Bulan ini mungkin memberikan kesan mendalam buat kamu, entah karena peristiwa yang dilakukan oleh orang lain atau dirimu sendiri. Asmara, kamu akan ditinggalkan oleh kekasih hati. Tidak ada yang memaksamu untuk cepat move on, yang penting obati sakit hatimu dengan perlahan. Keuangan, sebaiknya sisihkan uangmu untuk menata masa depan yang lebih baik. Ini saat yang tepat untuk mulai menabung.

Ramalan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan zodiak. (Shutterstock)

 

Taurus (20 April-21 Mei)

Bulan ini kamu sedang banyak pikiran, cobalah untuk memecahkan masalah satu persatu. Terlalu banyak memendam pikiran juga nggak baik buat kamu. Gunakan waktu liburmu dengan baik. Asmara, ini saat yang tepat untuk memperbaiki hubungan dengan orang-orang terdekat. Keuangan, sudah cukup jangan boros. Masih banyak kebutuhan yang harus diprioritaskan.

Ramalan percintaan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan percintaan zodiak. (Shutterstock)

Berita Terkait

Berita Terkini