Keren! Aktris Sandra Oh Mencetak Sejarah Baru

Ia akan jadi tuan rumah untuk Golden Globe mendatang.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 07 Desember 2018 icon 12:48 WIB
Keren! Aktris Sandra Oh Mencetak Sejarah Baru

Sandra Oh. (Instagram/@iamsandraohinsta)

Aktris Kanada Sandra Oh bakal mencetak sejarah. Sebab ia akan menjadi tuan rumah dalam acara Golden Globe Awards ke-76 bersama aktor dan komedian Amerika Andy Samberg pada 6 Januari mendatang.

Sebelumnya, mereka berdua menyajikan penghargaan bersama di Emmy Awards bulan September kemarin, di mana mereka menerima ''pujian untuk chemistry mereka,'' tulis Next Shark seperti mengutip dari The Independent.

Sandra Oh yang memenangkan Golden Globe 2006 untuk perannya dalam drama medis Anatomi Grey akan mencetak sejarah sebagai orang Kanada pertama yang menjadi tuan rumah Golden Globe Awards.

Sandra Oh. (Instagram/@iamsandraohinsta)
Sandra Oh. (Instagram/@iamsandraohinsta)

Selain itu, Sandra Oh juga akan menjadi wanita Asia pertama yang menjadi tuan rumah salah satu acara hiburan utama termasuk Emmy, Grammy dan Academy Awards.

Wanita berusia 47 tahun itu sekarang menjabat sebagai produser co-eksekutif dan aktris terkemuka dari drama BBC America Killing Eve, di mana dia dinominasikan untuk Emmy awal tahun ini.

Peran tersebut juga memberinya nominasi aktris terbaik dalam drama TV di Golden Globes mendatang, yang akan melengkapi tugasnya sebagai tuan rumah.

Sandra Oh. (Instagram/@iamsandraohinsta)
Sandra Oh. (Instagram/@iamsandraohinsta)

Samberg, yang sebelumnya adalah anggota pemeran Saturday Night Live juga meraih Golden Globe 2014 untuk perannya dalam komedi polisi Brooklyn Nine-Nine.

''Kami senang menyambut Sandra Oh dan Andy Samberg sebagai tuan rumah dari Pesta Terbaik Hollywood Tahun Ini,'' ungkap Meher Tatna, presiden Asosiasi Persatuan Luar Negeri Hollywood (HFPA).

''Kedua penerima Golden Globe Award ini telah terus memamerkan bakat mereka dalam film dan televisi, dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan dibawa oleh chemistry yang tak terbantahkan ke panggung Golden Globes nanti,'' lanjutnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI