Lifestyle

Demi Menguji Cinta Suami, Wanita Ini Bikin Skenario Tak Biasa

Menyusahkan banyak pihak, nih.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi anak hilang. (Pixabay)
Ilustrasi anak hilang. (Pixabay)

Dewiku.com - Terkadang diperlukan ujian untuk mengetahui kadar cinta pasangan. Namun demi menguji cinta suami, seorang ibu nekat membuat skenario tak biasa.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat lalu seorang wanita bernama Chen meminta bantuan polisi di Yueqing, Cina bagian Timur, untuk membantu mencari anaknya yang hilang.

Setelah polisi meluncurkan pencarian di seluruh kota selama lima hari, rupanya anak itu tidak benar-benar hilang.

Polisi mengatakan seluruh kejadian itu adalah sebuah rencana yang dibuat oleh Chen sebagai cara untuk menguji cinta suaminya.

Dikatakan bahwa ayah anak itu telah melakukan bisnis jauh dari rumah dan memiliki konflik dengan istrinya.

Akibatnya, Chen dengan sengaja merencanakan skenario itu untuk mencari tahu apakah suaminya mencintai ia dan anaknya.

Wanita berusia 33 tahun itu mengatakan kepada putranya yang berusia 11 tahun untuk bersembunyi di sebuah tuk tuk listrik saat perjalanan pulang dari sekolah sekitar pukul 6 sore.

Ia menyuruh anaknya yang bernama Huang itu untuk tinggal di tuk tuk dengan makanan yang sudah dia siapkan dan tidak boleh keluar. Chen lalu memindahkan tuk tuk di sekitar kota agar anaknya susah ditemukan.

Setelah itu, Chen menghubungi polisi sekitar pukul 7 malam, mengklaim bahwa putranya telah hilang dalam perjalanan pulang dari sekolah. Wanita itu pun tampak sangat cemas setelah melaporkan kasus ini bersama suaminya.

Ilustrasi tuk-tuk. (Pixabay)
Ilustrasi tuk-tuk. (Pixabay)

Polisi melakukan pencarian dengan serius menyusuri CCTV di sepanjang rute rumah dan sekolah anak tersebut. Bahkan Kampanye media sosial diluncurkan dan dipimpin oleh polisi untuk meminta bantuan dari publik. Pihak berwenang setempat membuat selebaran untuk 'anak hilang' dan menempelnya di sekitar kota.

Suami Chen, yang percaya bahwa putranya benar-benar hilang, sangat khawatir. Dia dilaporkan tidak bisa tidur selama empat malam.

Namun akhirnya polisi menemukan Huang dalam keadaan aman dan sehat pada Selasa malam di desa Yunling sebelum mengungkap rencana rahasia ibunya.

Polisi pun mengutuk aksi ibu tersebut. Perilaku Chen disebut telah berdampak serius pada kredibilitas dan kesadaran sosial serta menyia-nyiakan sumber daya sosial yang cukup besar dan bahkan mengganggu tatanan sosial.

Dia saat ini tengah menjalani pemeriksaan oleh petugas kepolisian dan diperkirakan segera mendapat hukuman. Sungguh sebuah pelajaran untuk tidak main-main dengan pihak berwajib.

Menguji cinta suami tidak harus sampai sebegitunya, kan?

Berita Terkini