Ternyata Membaca Kepribadian Bisa Melalui Warna Favorit, Lho!

Dari warna putih sampai warna toska, nih.

By: Rauhanda Riyantama icon Minggu, 09 Desember 2018 icon 13:42 WIB
Ternyata Membaca Kepribadian Bisa Melalui Warna Favorit, Lho!

Ilustrasi warna baju hitam. (PIxabay)

Ternyata banyak cara membaca kepribadian. Zodiak adalah cara yang paling terkenal. Namun, kamu juga bisa membaca kepribadian melalui warna favorit, lho.

Menebak kepribadian berdasarkan warna favorit ini cukup menarik. Sebab warna favorit bisa mengungkap gambaran besar dari karakter seseorang.

Kamu bisa menebak kepribadian seseorang dari warna favoritnya. Penasaran? Yuk cari tahu jawabannya di bawah ini.

Baca Juga: Selain Ceria, Ini Kepribadian Orang yang Lahir di Hari Senin

1. Putih

Biasanya mereka yang menyukai warna putih yang dikenal sebagai pribadi yang rapi, sederhana, dan tenang. Selain itu, warna putih pada umumnya sangat mandiri, teliti, dan percaya diri. Warna putih bisa menyimbolkan karakter yang optimis pada seseorang.

Baju putih. (Unsplash/Abdi Lopez)
Baju putih. (Unsplash/Abdi Lopez)

 

Baca Juga: Golongan Darah Ini Dikenal Berkepribadian Introvert

2. Hitam

Warna hitam merupakan warna netral yang mungkin disukai oleh banyak orang. Warna ini mewakili karakter yang kuat dan berkemauan keras. Punya keberanian untuk mewujudkan yang diinginkannya dan tak ragu untuk meraih kekuasaan. Kadang Penyuka warna hitam juga terlalu banyak maunya.

3. Pink

Penyuka warna pink pada umumnya pribadi yang ramah. Penuh cinta dan peka. Mereka juga punya sisi yang manus dan gampang disukai oleh banyak orang di sekitarnya. Penyuka warna pink pada umumnya selalu ingin merasa diterima dan dicintai apa adanya.

Ilustrasi warna baju pink. (PIxabay)
Ilustrasi warna baju pink. (PIxabay)

 

4. Ungu

Penyuka warna ungu dikenal sebagai pribadi yang artistik dan unik. Biasanya punya intuisi yang kuat. Selain itu, memiliki kemampuan mengobservasi dan menganalisis sesuatu dengan begitu teliti. Meski kadang suasana hatinya susah ditebak, penyuka warna ungu bisa mempunyai kemampuan menilai sesuatu dengan baik.

5. Toska

Baca Juga: Bajumu Kebanyakan Warna Hitam? Inilah Kepribadian yang Terbaca!

Warna perpaduan antara biru yang sedikit kehijau-hijauan. Penyuka warna ini dikenal sangat mengutamakan keseimbangan emosi di kehidupannya. Memiliki impian dan harapan pribadinya sendiri. Berani membuat pilihan hidupnya sendiri dengan aturan-aturannya sendiri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI