Calon Ibu Ini Marah-marah di Facebook, Apa yang Terjadi?

Ia tak suka kepada orang-orang yang mencela nama yang diberikannya untuk calon bayi yang sedang dikandung.

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 10 Desember 2018 icon 08:46 WIB
Calon Ibu Ini Marah-marah di Facebook, Apa yang Terjadi?

Ilustrasi hamil. (Pexels/Leah Kelley)

Ada seorang calon ibu yang marah-marah di Facebook karena keluarga dan teman-temannya tidak setuju dengan nama calon bayi yang dipilihnya.

Memilih nama untuk anak memang sulit, sebab banyak begitu banyak pilihan untuk dipilih. Untuk beberapa orangtua memang ingin memberikan nama yang unik atau sedikit lebih tradisional.

Dilansir dari laman Mirror, situasi ini dialami oleh seorang wanita yang mengklaim bahwa seluruh keluarganya telah memilihkan nama bayi untuknya. Namun, wanita itu mempunyai pilihan nama sendiri untuk sang buah hati.

Calon ibu yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan semua dalam postingan Facebook yang sejak itu telah dibagikan di Reddit.

Ilustrasi pemakaian bedak bayi. (Shutterstock)
Ilustrasi bayi. (Shutterstock)

Memposting di halaman acara untuk baby shower yang akan datang, wanita itu mulai dengan mengumumkan bahwa dia membatalkan dan menata ulang pestanya. Ia akan membuat pesta lebih kecil dan lebih inklusif untuk teman-teman sejatinya.

Ia merubah pesta baby showernya karena fakta bahwa banyak orang di daftar tamu asli telah berbicara buruk tentang anaknya yang belum lahir.

Dia menulis, ''Ini membuatku sakit harus memberitahumu ini, tetapi aku membatalkan acara. Aku akan segera mengirimu pesan jika kamu diundang ke pesta kecilku yang lebih inklusif. Setidaknya di sini tidak seorang pun akan menghakimiku.''

''Kenapa? Kenapa aku melakukan ini? Karena kalian sudah membicarakan tentang bayiku yang belum lahir. Seorang bayi yang belum lahir. Bagaimana bisa kalian menilai anak yang belum lahir? Apa yang salah denganmu?'' Tegasnya.

Ia juga mengatakan bahwa keluarga dan teman-temannya telah menyebarkan desas-desus dan kebohongan tentang dia. Itu semua karena mereka tidak menyetujui nama yang ia rencanakan untuk bayinya.

Ibu hamil. (Pixabay/distel2610)
Ibu hamil. (Pixabay/distel2610)

''Namanya Squire Sebastian Senator, itu dia. Kamu tidak bisa memaksaku mengubah namanya. Ini adalah nama yang harus kuberikan padanya,'' katanya.

''Bukan ini bukan nama lengkapnya. Squire Sebastian Senator hanyalah nama depannya. Dia tidak akan diinzinkan untuk memiliki nama panggilan, dia harus dipanggil dengan nama depan selengkap-lengkapnya,'' jelasnya panjang lebar.

Sejauh ini lebih dari 3.000 orang telah mengomentari postingan tersebut di Reddit. Banyak yang setuju dengan anggota keluarganya dan mencap nama pilihan itu ''gila''.

''Saya suka nama-nama unik, tetapi tidak membuat beberapa nama yang terdengar gila,'' komentar salah satu akun.

''Anak malang, ia akan diberikan nama aneh yang dipilih untuk seumur hidupnya,'' komentar lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI