Tajir Melintir, Pria Ini Pakai Emas 13 Kg Setiap Hari

Biar semua orang tahu kalau dia kaya banget, gitu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 12 Desember 2018 icon 13:09 WIB
Tajir Melintir, Pria Ini Pakai Emas 13 Kg Setiap Hari

Ilustrasi pria menggunakan perhiasan emas. (Unsplash/Ye Fung Tchen)

Perhiasan emas memang bisa memberikan kesan glamor dan elegan saat dikenakan. Aksesori tersebut juga bisa menunjukkan kelas sosial si pemakai. Namun, jika ada pria pakai perhiasan emas seberat 13 kg setiap hari, kira-kira tujuannya apa?

Seorang pebisnis asal Vietnam bernama Tran Ngoc Phuc sedang jadi viral di media sosial. Dia disebur sebagai pria yang sangat terobsesi dengan emas. Selalu memakai perhiasan emas seberat 13 kg ke mana pun pergi, dia bahkan secara khusus dikawal lima bodyguard sekaligus, mirip tokoh konglomerat dalam film-film lawas.

Tran pertama kali menarik perhatian setelah muncul dalam sebuah video YouTube. Dia terlihat memamerkan perhiasan emas kesayangannya.

Baca Juga: Viral, Pria Ini Punya 4 Istri Cantik dan Semuanya Hidup Akur

Sejak hari itu, foto dan video Tran yang memakai kalung, gelang, dan cincin emas tersebar di media sosial. Bukan hanya Vietnam, melainkan juga Cina maupun Thailand.

Banyak yang sangsi dengan keaslian perhiasan emas itu. Banyak juga yang membahas betapa beratnya memakai perhiasan sebanyak itu.

Ilustrasi perhiasan emas. (Shutterstock)
Ilustrasi perhiasan emas. (Shutterstock)

Dilansir dari Oddity Central, kepada media Vietnam Tran Ngoc Phuc mengaku memiliki sebuah kalung medali dari emas seberat 5 kg, empat cincin emas masing-masing seberat 500 gram, serta dua gelang emas dengan berat masing-masing 5 kg juga.

Baca Juga: Bikin Panik, Cewek Ini Mendadak Lari Bawa Kalung Emas

Kalau dipakai secara bersamaan, semua koleksi perhiasaan emas itu bisa mencapai 13 kg dan nilainya diperkirakan setara dengan Rp 8 miliar.

Tran juga menuturkan, semua berawal dari nasihat ahli feng shui lima tahun lalu. Katanya, emas bisa meningkatkan keberuntungan. Jadi semakin banyak emas, tran bakal semakin beruntung.

Ilustrasi perhiasan emas. (Pixabay)
Ilustrasi perhiasan emas. (Pixabay)

Obsesi Tran bahkan belum ada tanda-tanda bakal berhenti. Dia tengah berencana membeli topi dan baju dari emas untuk dipadupadankan dengan perhiasan emas kebanggaannya.

Katanya, orang kaya memang bebas, sih. Bagaimana menurutmu?

 

Baca Juga: Viral Penjual Ikan Seksi, Bikin Cowok Rajin ke Pasar

Artikel ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul Super Tajir, Lelaki Ini Kenakan Emas Seberat 13 Kg Setiap Hari

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI