Selain Plin-Plan, Sifat Gemini Ini Bikin Hidup Nggak Berkembang

Zodiak Gemini angkat tangan!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 13 Desember 2018 icon 21:05 WIB
Selain Plin-Plan, Sifat Gemini Ini Bikin Hidup Nggak Berkembang

Ilustrasi zodiak Gemini. (Pexels)

Buat kamu yang punya zodiak Gemini, pasti paham betul jika sifat utamamu adalah pekerja keras. Sayangnya, sifat Gemini yang satu itu nggak selalu bikin hidup zodiak berlambang gadis kembar ini nggak berkembang.

Saking kerasnya bekerja, kamu sampai lupa untuk bekerja cerdas. Hal inilah yang bikin hidupmu nggak maju. Selain itu, sifat Gemini apa lagi yang bikin hidup nggak berkembang? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Terlalu santai

Baca Juga: Cie, 5 Zodiak Ini Siap Memulai Kisah Cinta Baru di Tahun 2019

Ini memang terdengar paradoks. Sadar nggak sih, di balik sifatmu yang selalu bekerja keras, kamu sering mengabaikan kepentingan lainnya hingga terkesan sangat santai.

Coba ingat lagi bagaimana sikapmu selama ini dan jadikan bahan introspeksi diri. Kerja keras sah-sah saja, tapi jangan abaikan hal yang lain, ya. Banyak hal penting dalam hidupmu.

Cewek pelupa. (Unsplash/Nik MacMillan)
Ilustrasi zodiak gemini. (Unsplash/Nik MacMillan)

Terlalu idealis

Baca Juga: Banjir Kebahagiaan, Inilah 4 Zodiak Paling Beruntung Tahun 2019

Entah harus diumpamakan dengan kata-kata seperti apa, tapi sosok Gemini terlalu lekat dengan sosok orang idealis. Mereka kerap punya pola pikir sendiri yang sering dinilai salah oleh orang lain. Bukan berarti menjadi idealis itu salah, tapi ada baiknya kamu mulai berpikir realistis.

Ilustrasi fashion cewek. (Unsplash/Dmitriy)
Ilustrasizodiak Gemini. (Unsplash/Dmitriy)

Terlalu naif

Kadang kamu punya cita-cita setinggi langit dan seluruh dunia tahu jika itu hal yang nyaris nggak masuk akal untuk direalisasikan. Meski begitu, kamu dengan entengnya terus bermimpi, tanpa ada realisasi. Adakah kata lain yang lebih tepat dari naif?

Sifat Gemini yang terlalu naif juga perlu diperbaiki. Seperti poin sebelumnya, come on, kamu harus lebih realistis.

Ilustrasi cewek yang suka warna putih. (Pixabay)
Ilustrasi zodiak Gemini. (Pixabay)

Sering ngaret dan PHP

Girls, gimana bisa berkembang kalau kamu sering ngaret dan ingkar janji? Hal paling dasar yang harus kamu lakukan untuk maju adalah mulai menghargai waktu dan orang yang ada di lingkunganmu. Langkah yang paling mudah adalah tepat waktu dan tidak mengumbar janji. Oke?

Baca Juga: Terbukti, 5 Zodiak ini Bisa Jadi Teman Setia

Itulah tadi beberapa sifat Gemini yang kalau dibiarkan berlarut-larut bisa membuat zodiak ini nggak berkembang. Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI