Menginap di Hotel, Kylie Jenner Hobi Sewa Kamar Ekstra

Buat apa?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 14 Desember 2018 icon 13:55 WIB
Menginap di Hotel, Kylie Jenner Hobi Sewa Kamar Ekstra

Kylie Jenner x Falcon Adidas Originals. (Instagram/@adidasoriginals)

Saat menginap di hotel, selama ini mungkin kamu sudah merasa cukup dengan menyewa satu kamar saja. Namun, Kylie Jenner berbeda. Dia mesti menyewa kamar ekstra untuk memenuhi kebutuhan pribadinya.

Jangan pikir ini karena Kylie menginap bersama banyak orang sehingga tidak cukup dengan satu kamar saja. Model dan bintang reality show ini menyewa satu kamar khusus hanya untuk meletakkan pakaian dan makeup yang dibawa.

Begitulah. Perempuan 21 tahun ini mengaku jika dirinya wajib menyewa kamar tambahan saat menginap di hotel. Pelengkapan yang dia bawa diklaim butuh ruang khusus.

Baca Juga: 5 Selebriti Paling Berpengaruh di Dunia Mode

Hal itu terungkap dalam video YouTube ''Get Ready With Me". Kylie Jenner berbagi cerita tentang rutinitas saat menemani Travis Scott tur konser.

Ruang wardrobe. (Pexels/Edgars Kisuro)
Ruang wardrobe. (Pexels/Edgars Kisuro)

''Saya dan Travis punya kamar sendiri, dan saya selalu memiliki kamar terpisah untuk pakaian, makeup, dan Stormi sehingga ia dapat bermain lebih leluasa di kamar hotel, apalagi semenjak ia ikut bepergian bersama kami,'' ungkap Kylie Jenner.

Kylie Jenner bilang, sembari menemani pasangannya tur, dia sekalian jualan Kylie Cosmetics Lip Kits. Sepertinya itu juga yang bikin dia harus menyewa kamar ekstra.

Baca Juga: Kylie Jenner Berbagi Momen Intim Keluarga di Vlog Terbaru

 

Baca Juga: Kylie Jenner dan Kim Kardashian Kolaborasi untuk Kosmetik Baru

Artikel ini sudah dipublikasikan di Suara.com.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI