Dari Bibir hingga Alis, Aset Tubuh 5 Artis Ini Unik Banget

Aset tubuh mereka juga bisa menjadi sumber penghasilan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 17 Desember 2018 icon 12:52 WIB
Dari Bibir hingga Alis, Aset Tubuh 5 Artis Ini Unik Banget

Kim Kardashian dan Kylie Jenner. (Instagram/@kimkardashian)

Pasti setiap orang mempunyai keunikan pada bagian tubuh mereka masing-masing. Tak terkecuali para artis yang punya aset tubuh unik dan memanfaatkannya sebagai sumber penghasilan mereka. Siapa saja mereka?

Tak hanya membuat mereka terkenal karena mempunyai ciri khas tersendiri, aset tubuh itu dirawat dan berhasil membuahkan pundi-pundi uang. Cari tahu yuk, beberapa artis yang mempunyai aset tubuh unik di bawah ini.

1. Cara Delevingne

Awalnya, model dan aktris ini tidak mau mencukur alisnya yang lebat karena dilarang oleh sang ibu. Namun siapa sangka, alis tebalnya tersebut justru jadi ciri khas dari wajah yang membuatnya semakin menarik dan disukai publik.

Cara Delevingne. (Instagram/@caradelevingne)
Cara Delevingne. (Instagram/@caradelevingne)

2. Julia Roberts

Siapa yang tak kenal dengan Julia Roberts? Aktris Hollywood ini mempunyai ciri khas dari aset tubuhnya, yaitu senyum lebar miliknya. Senyum lebar Julia Roberts memang berhasil menarik perhatian publik sejak pertama kali muncul sebagai aktris di era 80-an. Bahkan ia disebut sebagai wanita pemilik senyum paling indah.

3. Kylie Jenner

Kyle Jenner mempunyai bibir yang penuh dan tebal. Meskipun tidak alami karena itu hasil dari suntik filler, namun bibirnya sangat disukai banyak orang. Berkat bibir seksinya itu, ia jadi terkenal.

Kemudian Kylie mengeluarkan bisnis kosmetik, terutama lipstik, dan itu sangat laris di pasaran. Dia juga menjadi wanita muda terkaya versi majalah Forbes berkat bisnisnya tersebut.

Kylie Jenner jadi Barbie. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner jadi Barbie. (Instagram/@kyliejenner)

4. Kim Kardhasian

Wanita satu ini terkenal dengan bokong seksinya. Aset tubuh bagian belakang itu kerap dipamerkan dalam kesehariannya, saat di karpet merah, maupun pemotretan majalah.

Bahkan, banyak wanita yang rela operasi plastik demi memiliki bokong seperti Kim Kardhasian. Wah, sangat totalitas, ya.

5. Emily Ratajkowski

Emily Ratajkowski. (Instagram/@emrata)
Emily Ratajkowski. (Instagram/@emrata)

Emily mempunyai perut rata dan atletis yang membuat banyak wanita iri. Model dan aktris ini memiliki perut dengan garis di tengah yang biasa disebut cracks abs. Tak heran ia kerap memamerkan asetnya itu dengan pakaian crop top.

Itulah sederet artis dengan aset tubuh unik. Ada idolamu, nggak?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI