Foto Bugil di Tempat Suci, Ini Daftar Kenakalan Marisa Papen

Marisa Papen bukan cuma sekali beraksi foto bugil di depan tempat suci.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 18 Desember 2018 icon 16:08 WIB
Foto Bugil di Tempat Suci, Ini Daftar Kenakalan Marisa Papen

Marisa Papen. (Facebook/Spleen)

Model cantik sekaligus seksi, Marisa Papen lagi-lagi berulah dengan mengambil dirinya tanpa busana di tempat suci. Kali ini, model asal Belgia ini memilih Kota Vatikan sebagai lokasi terbaru untuk menambah daftar panjang kenakalannya.

Bukan sekali ini saja Marisa membuat kegaduhan dengan berpose bugil di tempat suci. Sebelumnya dia juga sering melakukan aktivitas pemotretan tanpa busana di beberapa tempat suci di dunia.

Berikut daftar kenakalannya.

Baca Juga: Brooklyn Beckham Kepergok Gandengan Tangan dengan Hana Cross

Mesir - Piramida Kairo

Marisa Papen pernah melakukan aksi pemotretan tanpa busana di Mesir pada tahun 2017. Dia dan timnya memilih berpose bugil di depan Piramida Kairo. Namun polisi tetap bersikukuh tidak memberikan izin, meskipun timnya terus berusaha menyuap polisi.

Ilustrasi Piramida Mesir. (Pexels/Simon Matzinger)
Ilustrasi Piramida Mesir. (Pexels/Simon Matzinger)

Kuil Luxor

Baca Juga: Deretan Foto Cantik Nastya Zhidkova, Model Cantik Berkulit Albino

Selama di Mesir, Marisa Papen juga beraksi di Kuil Luxor. Parahnya, kali ini Marisa dan timnya harus diseret ke kantor polisi dan menginap selama satu malam hingga akhirnya dibebaskan. Dalam penjelasannya, Marisa ngotot mengatakan jika aksinya murni merupakan ekspresi seni.

Yerusalem - Masjid al-Aqsa

Yup, Marisa seolah nggak ingin mengkotak-kotakkan agama dalam memilih lokasi pemotretan. Masjid al-Aqsa nggak luput dari lokasi yang mengisi daftar panjang kenakalannya. Marisa tercatat pernah berfoto tanpa busana di sana dan tentu saja aksinya berbuntut kontroversi.

Ilustrasi masjid. (Pexels/David McEachan)
Ilustrasi masjid. (Pexels/David McEachan)

Tembok Ratapan

Pada pertengahan 2018, Marisa Papen juga pernah membuat orang Yahudi murka karena berpose tanpa busana menghadap Tembok Ratapan di Yerusalem. Seperti yang kita ketahui, Tembok Ratapan atau Tembok Barat atau Western Wall adalah tempat yang dianggap paling suci bagi orang Yahudi.

Vatikan

Aksi nekat yang paling baru, Marisa terciduk polisi saat sedang melakukan sesi pemotretan tanpa busana sambil membawa properti berupa salib di dekat St Peter's Basilica. Sejumlah polisi jelas menentang aksi nekatnya dan langsung turun tangan mengejar Marisa beserta fotografer yang menjadi bagian dari timnya.

Vatikan. (Pexels/Kai Pilger)
Vatikan. (Pexels/Kai Pilger)

Akibat aksi itu, Marisa dan timnya harus kembali mendekam di penjara dan dibebaskan 10 jam kemudian. Dalam proses pemeriksaan, Marisa Papen mengatakan jika aksinya sangat penting untuk menyadarkan masyarakat bahwa agama hanyalah institusi yang dibangun berdasarkan uang dan nggak punya hati.

Baca Juga: Korban Tsunami Ini Cari Penyelamat Hidupnya selama 14 Tahun

Wah, bagaimana menurutmu? Setuju dengan aksi dan pendapat Marisa Papen?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI