Tangguh, 4 Zodiak Cewek Ini Punya Bakat Alami Jadi Pemimpin

Karena cewek juga bisa jadi pemimpin hebat!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 19 Desember 2018 icon 16:15 WIB
Tangguh, 4 Zodiak Cewek Ini Punya Bakat Alami Jadi Pemimpin

Ilustrasi pemimpin. (Unsplash/Rawpixel)

Selama ini pemimpin selalu identik dengan cowok. Namun, bukan berarti cewek tidak bisa menjadi pemimpin hebat. Memang bukan perkara mudah, tapi jangan ragukan kemampuan cewek sebagai pemimpin, apalagi mereka yang punya zodiak tertentu.

Dilansir dari Herway, ini 4 zodiak cewek yang terlahir dengan bakat alami sebagai pemimpin tangguh.

1. Aries (21 Maret-19 April)

Baca Juga: Siap-Siap, 4 Zodiak Ini Bakal Alami Perubahan Besar di Tahun 2019

Cewek Aries adalah pemimpin sejati. Ia memiliki getaran positif yang membuat orang melakukan semua yang ia inginkan. Aries selalu penuh ide-ide hebat dan tidak mudah retak di bawah tekanan.

Cewek Aries adalah sosok yang kuat, mandiri, berpikiran terbuka dan baik hati. Setiap kali ada masalah yang datang, Aries akan menganggap itu semua hanyalah tantangan dan mampu menangani semuanya tanpa bantuan siapapun.

Pssstt, banyak yang iri dengan kemampuan memimpin Aries, lho.

Baca Juga: Konon Katanya, 5 Zodiak Ini Bukan Boyfriend Material

Ilustrasi pemimpin. (Unsplash/Brooke Lark)
Ilustrasi pemimpin. (Unsplash/Brooke Lark)

2. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Bisa dibilang Leo adalah Alpha Female sejati yang tahu apa yang ia inginkan dan bagaimana meraihnya. Leo punya keahlian intimidasi dan naluri yang kuat saat mecahkan masalah. Zodiak ini sangat mendominasi.

Meski begitu, cewek Leo bukanlah sosok yang menakutkan. Ia hanya selalu memperjuangkan haknya dengan keras kepala dan berkemauan besar untuk menjadi yang terbaik.

Cewek juga bisa jadi pemimpin hebat, apalagi mereka yang punya beberapa zodiak berikut ini.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Terkadang Gemini tidak sadar betapa kuat dirinya, padahal ia mampu menangani setiap masalah dengan efektif. Gemini dilahirkan sebagai seorang pemimpin yang mampu melakukan hampir semua hal yang disodorkan padanya.

Itulah sebabnya semua orang ingin menjadi Gemini karena ia mampu menangani setiap masalah tanpa banyak omong kosong. Selain itu Gemini terkenal sangat gigih.

Ilustrasi fashion cewek. (Unsplash/Dmitriy)
Ilustrasi pemimpin cewek. (Unsplash/Dmitriy)

4. Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Cewek Capricorn adalah salah satu pemimpin terkuat karena kemampuan self-control yang baik dan karismatik. Capricorn selalu tahu untuk mengatakan kata-kata yang tepat pada saat yang tepat dan membawa akal sehatnya ke setiap situasi sulit.

Capricorn tidak suka diberi tahu apa yang harus ia lakukan, tetapi ia cukup terbuka untuk mendengarkan saran dari orang yang mereka cintai dan hormati.

Baca Juga: Selain Plin-Plan, Sifat Gemini Ini Bikin Hidup Nggak Berkembang

Namun di sisi lain, Capricorn memiliki penampilan innocent dan semua orang dapat melihat bahwa ia memiliki jiwa yang baik lewat tatapan mata.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI