Ratu Inggris Larang Meghan Markle Santap 14 Jenis Makanan Ini

Apa saja, ya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 20 Desember 2018 icon 08:35 WIB
Ratu Inggris Larang Meghan Markle Santap 14 Jenis Makanan Ini

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Baru-baru ini, Ratu Elizabeth II merilis 14 jenis makanan pantangan untuk Meghan Markle. Beberapa di antaranya bahkan adalah hidangan favorit istri Pangeran Harry tersebut.

Kehidupan keluarga kerajaan Inggris memang selalu menarik disimal. Setelah sebelumnya heboh tentang pindahnya Meghan dan Harry dari Istana Kensington, kini muncul berita tentang Ratu Elizabeth II yang melarang Meghan Markle mengonsumsi beberapa hidangan favoritnya. 

Selama Meghan Markle hamil, dia memang akan lebih baik jika menjaga pola makan dan memperhatikan nutrisi yang masuk ke tubuhnya.

Baca Juga: Berkunjung ke Panti Jompo, Meghan Markle Pakai Cincin Sarat Makna

Melansir Rd.com, Sang Ratu tidak mengizinkan Meghan Markle memakan 14 jenis makanan selama dirinya hamil. Makan tersebut antara lain daging mentah, burger, sushi, keju lembut, daun herbal yang tidak dicuci, hingga kecambah.

Meghan juga dilarang mengonsumsi telur rebus setengah matang, jus non pasturisasi, sayuran, alkohol, buah yang tidak dicuci, dan terlalu banyak minum teh.

Ilustrasi minuman teh rooibos. (Unsplash/Olu Eletu)
Ilustrasi minuman teh rooibos. (Unsplash/Olu Eletu)

Informasi itu dibocorkan oleh Darren McGrady, mantan koki di Istana Kensington. Dalam sebuah wawancara dengan Recipes Plus, Darren McGrady bercerita tentang bagaimana rasanya memasak untuk keluarga kerajaan hingga aturan diet bagi ratu, termasuk, pantangan khusus bagi Meghan Markle. 

Baca Juga: Meghan Markle Tidak Suka Pakai Baju Victoria Beckham, Kenapa?

Soal hidangan untuk Ratu Inggris, ternyata Ratu Elizabeth II tidak menyantap makanan berbahan dasar tepung seperti pasta, kecuali saat acara khusus.

Ratu juga tidak boleh menikmati makanan berkarbohidrat tinggi, bawang putih, dan bawang merah.

Hidangan pasta. (Unsplash/Vitchakorn Koonyosying)
Hidangan pasta. (Unsplash/Vitchakorn Koonyosying)

Sementara itu terkait daftar makanan pantangan bagi Meghan Markle, banyak yang termasuk hidangan favoritnya. Meski begitu, dia harus patuh dan mengucapkan selamat tinggal kepada makanan-makanan tersebut. Itu hanya sementara selama Meghan Markle hamil, kan?

 

Baca Juga: Meghan Markle Melanggar Aturan Kerajaan, Kali Ini Perkara Kuteks

Sumber : Suara.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI