Me Time Paling Simpel Ini Bisa Kamu Lakukan setelah Pulang Kantor

Surga dunia banget.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 21 Desember 2018 icon 12:54 WIB
Me Time Paling Simpel Ini Bisa Kamu Lakukan setelah Pulang Kantor

Ilustrasi me time. (Unsplash)

Pulang kantor, kamu pasti sudah dalam keadaan lelah dan malas beraktivitas. Wajar saja kalau saat pulang kantor, kamu ingin langsung cari kasur dan merebahkan diri. Rasa nyaman rebahan di kasur setelah seharian bekerja memang bisa disetarakan dengan surga dunia.

Eitss, tapi masih ada kenikmatan lainnya, lho. Buk cuma rebahan di kasur, yuk simak bocorannya.

Masuk kamar, nyalakan musik favorit

Baca Juga: Remeh Sih tapi Momen Sederhana Ini Cocok Disebut Surga Dunia

Akhir-akhir ini musim hujan sudah mengintai. Seringkali ketika pulang kantor, kita masuk rumah dengan perasaan sendu akibat musim yang berganti.

Tenang Girls, naikin mood kamu dengan menyalakan lagu favorit dan beristirahat sejenak. Coba pejamkan mata, nikmati suasana sambil mengendorkan semua urat dan saraf yang kamu pakai saat bekerja.

teh hangat di pagi hari/pexels.com
Ilustrasi me time. (Pexels)

Mandi sambil solo konser

Sepertinya semua orang dilahirkan dengan jiwa seni, hanya takarannya saja yang berbeda satu sama lain. Di situlah fungsi kamar mandi mencuat.

Selain sebagai tempat membersihkan diri, kamu juga bisa mengasah jiwa seni tarik suara di kamar mandi. Kamu boleh mandi sambil nyanyi sekeras-kerasnya. Nggak usah takut ada yang protes, kan itu solo konser kamu?

Nonton drama favorit

Buat kamu yang single dan malas beranjak ke bioskop sendirian, nggak usah berkecil hati. Setelah pulang kerja, segera pulang dan mandi. Siapkan makan malam lalu matikan lampu dan nyalakan drama favorit kamu. Dijamin, kamu bakal langsung lupa dengan segala letihmu setelah seharian bekerja.

Ilustrasi menonton film. (Unsplash)
Ilustrasi menonton drama favorit. (Unsplash)

Masak

Satu kata ini pasti sering kalian skip, ya kan? Jangan karena alasan capek, lalu kalian jadi malas masuk dapur. Percaya deh, sekali kamu masak dan hasilnya nggak mengecewakan, maka berikutnya kamu jadi ketagihan menjajal menu yang lain.

Buat permulaan, pilih menu yang gampang dulu ya, Girls. Apa aja, selain mie instan, karena kalau itu anak SD juga bisa bikin sambil merem.

Selain ini, kalian ada ide lain untuk me time yang bisa dilakukan pulang kantor?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI