Harus Lebih Sabar, Ini Ramalan Cinta Zodiak Virgo 2019

Bagi Virgo yang masih single, yuk buka hati di 2019.

By: Rauhanda Riyantama icon Minggu, 23 Desember 2018 icon 20:53 WIB
Harus Lebih Sabar, Ini Ramalan Cinta Zodiak Virgo 2019

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/RAYUL)

Menyambut tahun baru tentunya akan banyak hal yang ditunggu. Salah satunya adalah ramalan cinta menurut zodiak. Kali ini kita akan membahas ramalan cinta zodiak Virgo 2019.

Seperti halnya zodiak lain, Virgo harus banyak melakukan evaluasi pada tahun ini agar tidak mengulangi kesalahan yang sama. Itu juga mungkin bisa menjadi alasan kisah cinta si Virgo kandas di tahun ini.

Nah, di tahun 2019 diramalkan untuk Virgo ternyata nggak terlalu bagus dalam hubungan percintaan. Perhatikan beberapa hal di bawah ini sebagai peringatan agar kamu tak membuat keputusan yang salah.

Baca Juga: Warna yang Paling Cocok untuk Virgo di Tahun 2018

Ilustrasi cewek sendiri. (Unsplash)
Ilustrasi cewek single. (Unsplash)

 

Tentunya banyak hal yang bisa kamu pelajari dari masa lalu. Mencintai seseorang memang menjadi hal yang wajar. Namun, ketika kamu terlalu mengekanh pasanganmu itu akan sangat aneh. Kamu harus bisa percaya dengan pasanganmu dengan cara memberikannya kepercayaan.

Selain itu, kamu juga perlu memahami dan lebih toleransi terhadap kekurangan pasanganmu. Jika kamu mempermasalahkan hal kecil tentang kekurangan pasanganmu itu justru menjadikan pertengkaran dalam hubungan kalian berdua.

Baca Juga: Inilah 3 Zodiak yang Paling Mengerti Virgo Apa Adanya

Bagi Virgo yang masih single, tahun 2019 bisa menjadi tahun kamu mengubah statusmu, asal kamu tak terlalu pemilih. Coba kamu lebih peka terhadap sekelilingmu, bisa saja calon pasanganmu adalah seorang teman lama.

Semua itu tergantung dengan perilakumu sendiri. Hal-hal yang menguntungkan akan datang saat kamu bisa mencarinya. Saat sudah menemukan pasangan yang menurutmu sangat cocok denganmu, ingat ya tak perlu berlebihan dalam menyayanginya.

Ilustrasi pasangan tak bahagia tapi tetap bersama. (Unsplash/Nathan Dumlao)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Nathan Dumlao)

 

Virgo yang sudah memiliki pasangan sebagai pacar atau sudah resmi menikah, hati-hati tentang rasa curiga yang gampang muncul, ya.

Kalau kamu sering curiga atau cemburu, itu bisa memperburuk hubunganmu dan pasangan. Perlu kamu ketahui juga, meminta tolong orang lain untuk menyelesaikan masalahmu dengan pasangan itu tidak akan membantu sama sekali.

Kamu hanya perlu mengeluarkan semua perasaan yang mengganjal, kemudian bicarakan baik-baik dengan pasanganmu. Ingat ya, jangan ada emosi di antara kalian.

Baca Juga: Ramalan Zodiak September 2018: Gemini, Cancer, Leo dan Virgo

Itulah ramalan cinta zodiak Virgo 2019. Bagi para Virgo kalian harus bisa belajar dari kesalahan masa lalu, agar tidak sakit hati dan menyesal lagi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI