Gampang Bergaul, 3 Zodiak Ini Ekstrovert Banget

Kalau ada mereka pasti rame banget, hobi ngobrol nggak berhenti.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 25 Desember 2018 icon 16:16 WIB
Gampang Bergaul, 3 Zodiak Ini Ekstrovert Banget

Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Hian Olivera)

Jika sebelumnya sudah dibahas tentang zodiak introvert, mari mengulik tentang 3 zodiak ekstrovert. Siapa sajakah mereka?

Beda dengan karakter orang introvert, orang ekstrovert memang sudah dikenal sebagai sosok yang mudah bersosialisasi dan bergaul. Tentunya kecenderungan ini sangat bisa ditebak dari zodiaknya. Penasaran zodiak apa saja? Keep scrolling, Girls.

1. Aries (21 Maret-19 April)

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Suka Pakai Outfit Warna Hitam

Zodiak Aries memang sangat mudah ditebak jika mereka adalah tipe yang suka bersosialisasi. Mereka juga suka tertawa dan sangat ceria.

Aries adalah orang yang punya banyak energi dan aktif. Zodiak ini juga penuh percaya diri. Jadi tak mengejutkan jika Aries memang suka kebersamaan dengan banyak orang.

Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Gian Cescon)
Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Gian Cescon)

2. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Baca Juga: Sabar, 5 Zodiak Ini Suka Cari Perhatian ke Pacar

Gemini termasuk zodiak yang sangat terbuka dan tak tahu kapan harus berhenti bicara. Gemini suka semua bentuk obrolan, mulai dari topik yang sepele hingga serius. Tak heran jika Gemini bisa mempunyai teman di mana saja.

Sangat sulit menemukan seorang Gemini yang betah berdiam diri di rumah. Kamu sangat mudah menemukan Gemini di tempat umum karena ia seorang ekstrovert sejati.

3. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Gian Cescon)
Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Gian Cescon)

Zodiak ekstrovert berikutnya adalah Leo. Gimana enggak? Mereka adalah sosok yang paling outgoing dan bisa bersosialisasi di mana saja. Dia seakan tak pernah ragu memulai percakapan lebih dulu.

Baca Juga: Selain Ramah, Ini Kepribadian Orang yang Suka Makanan Manis

Leo suka berada di tengah-tengah keramaian. Sosok yang sangat suka dengan perhatian ini bahkan nggak akan ragu menunjukkan karakter gilanya di depan umum.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI