Kocak Abis, Penjaga Toko Perhiasan Ini Dikerjai Pelanggan

Lucu tapi kasihan juga.

By: Dinar Surya Oktarini icon Rabu, 26 Desember 2018 icon 18:39 WIB
Kocak Abis, Penjaga Toko Perhiasan Ini Dikerjai Pelanggan

Ilustrasi kalung. (Unsplash/Tom Quandt)

Biasanya toko perhiasan mempunyai penjagaan yang cukup ketat, mulai dari petugas keamaan sampai cctv di setiap sudut ruangan. Namun sebuah video yang viral di media sosial, penjaga toko perhiasan ini kecolongan dikerjai pelanggan.

Di dalam video tersebut, pekerja toko perhiasan itu tampak panik ketika dikerjai pelanggan yang seolah ingin melakukan pencurian. Video prank yang populer di aplikasi Tik Tok itu terlihat seorang wanita nampak ingin mencoba aksesori emas di toko perhiasan.

Selayaknya karyawan pada umumnya yang harus memberikan pelayanan terbaik, salah satu seorang karyawan toko pun dengan senang hati menuruti permintaan pelanggannya tersebut.

Baca Juga: Gaya Bahng Taeeun, Cowok Viral yang Wudhu Pakai SK II

Ilustrasi kalung. (Unsplash/Andie Gomez)
Ilustrasi kalung. (Unsplash/Andie Gomez)

 

Wanita itu meminya tolong untuk mencoba kalung dan gelang. Sang asisten toko perhiasan akhirnya membantu memasangkannya juga.

Namun setelah itu terjadi hal yang tidak terduga, Pelanggan tersebut tiba-tiba berlari ke arah luar seolah ingin melarikan diri dengan perhiasan yang dicobanya.

Baca Juga: Pekerjaan Idaman dari Media Sosial Ini Bikin Tajir Melintir

Secara spontan, pekerja toko itu langsung mengejarnya. Ia bahkan terlihat melompati kaca penyimpanan perhiasan. Namun setelah hampir sampai pintu keluar, pelanggan itu tiba-tiba beralih pada sebuah cermin seakan ia tak pernah berniat mencuri perhiasan tersebut.

Tentu sang penjaga toko itu terkejut sekaligus malu.

Ilustrasi wanita pakai kalung. (Unsplash/Gardie Desain)
Ilustrasi wanita pakai kalung. (Unsplash/Gardie Desain)

 

Diketahui bahwa sepertinya pelanggan yang jail ini telah melakukan prank tersebut di beberapa toko perhiasan lain.

Sebelumnya, ada sebuah video yang sudah viral terlebih dahulu . ketika seorang selebgram asal Malaysia bernama Skin berpura-pura mencuri sepatu.

Ketika ia sedang mencoba sepasang sepatu yang ia dapat dari penjaga toko, tiba-tiba ia melarikan diri ke luar toko. Namun, selebgram tersebut langsung lari berbalik ke dalam toko ketika penjaga tersebut mengejarnya.

Baca Juga: Duh, Gaya Flirting Cowok Kayak Begini Malah Bikin Cewek Ilfil

Persis seperti wanita penjaga toko perhiasan, pegawai toko sepatu itu pun sama paniknya. Meski lucu, banyak pula netizen yang merasa kasihan dengan para penjaga toko karena sudah dikerjai.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI