Super Tajir, Pria Ini Nikahkan Ratusan Pasangan Kurang Mampu Setiap Tahun

Mahesh Savani memiliki kekayaan di atas rata-rata dan nggak sungkan untuk berbagi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 28 Desember 2018 icon 12:48 WIB
Super Tajir, Pria Ini Nikahkan Ratusan Pasangan Kurang Mampu Setiap Tahun

Mahesh Savani. (Youtube/PP Savani Group)

Mahesh Savani adalah sosok yang sangat terpandang di kalangan masyarakat India, khususnya daerah Gujarat. Bukan hanya karena kekayaannya yang di atas rata-rata, pengusaha berlian ini juga berhati mulia. Dia sering mengadakan pernikahan massal untuk pasangan kurang mampu.

Dilansir dari Nextshark, Sejak 2002, setiap tahunnya Mahesh Savani menikahkan ratusan pasangan yang nggak bisa menikah karena kekurangan dana. Kini, Mahesh Savani disebut sudah menikahkan sekitar 3.000 pasangan.

Tahun ini saja, Mahesh Savani menikahkan 261 pasangan, termasuk 6 pasangan beragama Islam dan 3 pasangan Kristen. Dia juga berperan sebagai ayah dari ratusan mempelai wanita. Hal itu karena dalam budaya India, ayah dari pihak wanita lah yang menanggung biaya pernikahan anaknya.

Baca Juga: Deretan Pernikahan Selebriti Terheboh Sepanjang 2018

Pengantin India. (Youtube/PP Savani Group)
Pengantin India. (Youtube/PP Savani Group)

Sebagai ayah, tentu saja Mahesh Savani menyediakan mahar pernikahan untuk anak-anaknya. Pengusaha sukses ini pun menyiapkan dana sekitar Rp 41 juta untuk setiap pasangan.

Budaya di India yang unik kadang menjadi kendala bagi pasangan kekasih untuk meresmikan ikatan cinta mereka. Bagi keluarga tidak mampu, sangat sulit untuk menyelenggarakan pernikahan karena budaya di sana selalu menampilkan tarian, nyanyian, dan suasana pesta yang meriah.

Pengantin India. (Youtube/PP Savani Group)
Pengantin India. (Youtube/PP Savani Group)

Di sinilah Mahesh Savani merasa tergugah untuk membantu. Dia sadar sepenuhnya atas kekayaan melimpah yang dimiliki. Jadi dia nggak sungkan untuk membaginya dengan mereka yang membutuhkan.

Baca Juga: Super Tegar, Pria Ini Jadi Saksi Pernikahan Mantan

Baca Juga: 7 Foto Mesra Cowok Magelang Nikahi Bule Cantik Ini Bikin Baper

Bukan cuma mendanai pernikahan lengkap dengan maharnya, Mahesh Savani juga mendandani mempelai wanita dengan layak sehingga terlihat sangat cantik saat hari pernikahannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI