Zodiak Ini Langganan Jadi Miliarder, Jelas Bikin Iri

Ternyata banyak miliarder yang zodiaknya ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 28 Desember 2018 icon 16:06 WIB
Zodiak Ini Langganan Jadi Miliarder, Jelas Bikin Iri

Ilustrasi orang kaya. (Unsplash/Max Gruber)

Percayakah kamu kalau zodiak bisa memengaruhi seluruh bagian kehidupan? Bahkan, katanya bisa menentukan apakah kita bisa menjadi seorang miliarder atau hanya mempunyai pendapatan yang biasa saja. Lhah, memangnya ada zodiak miliarder, ya?

Mungkin kita tidak dapat menemukan jawaban pastinya. Namun, ada sebuah penelian yang mengungkapkan bahwa beberapa miliarder di dunia didominasi oleh satu zodiak, yakni Leo.

Penelitian itu dilakukan Adview terhadap daftar orang terkaya menurut Forbes. Ternyata, rata rata mereka didominasi zodiak Leo.

Baca Juga: Hati-Hati, Katanya Mereka Ini Zodiak Paling Jahat

Orang dengan zodiak Leo atau lahir di antara 23 Juli-22 Agustus, diyakini terlahir sebagai pemimpin. Mereka cerdas, berintelektual tinggi, gigih, dan memiliki kepribadian kuat. Leo juga sosok yang percaya diri, kreatif, dan optimis dalam menjalani kehidupannya.

Lalu siapa saja miliarder berzodiak Leo? Mereka antara lain pendiri Google yakni Sergey Brin, pendiri Oracle bernama Larry Ellison, dan miliarder Prancis bernama Francois Pinault.

Ilustrasi kelakuan orang kaya. (Unsplash/Jonathan Saavedra)
Ilustrasi kelakuan orang kaya. (Unsplash/Jonathan Saavedra)

Meski diprediksi terlahir sebagai seorang miliarder, pemilik zodiak Leo juga memiliki beberapa kekurangan. Mereka bisa jadi sosok yang paling keras kepala, sombong, dan agresif.

Baca Juga: Meluluhkan Hati Cewek dengan Zodiak Ini Butuh Skill PDKT Tingkat Dewa

Leo juga umumnya mudah mengambil keputusan dan tidak berpikir dua kali sebelum berbicara. Bisa dibilang, punya kecenderungan impulsif.

Banyak uang. (Unsplash/Sharon McCutcheon)
Banyak uang. (Unsplash/Sharon McCutcheon)

Walah kita tidak bisa mengatur dalam zodiak apa kita dilahirkan, tapi setidaknya kita bisa mencontoh sifat-sifat baik si zodiak miliarder Leo dan meminimalisir sisi negatifnya.

Bagi kamu pemilik zodiak Aries, jangan berkecil hati dulu. Ternyata ada juga miliarder yang datang dari zodiak ini. Contohnya adalah salah satu pendiri Google, Larry Page.

 

Baca Juga: Bikin Iri, Inilah 5 Pasangan Zodiak Terbaik Tahun 2019

Sumber : Suara.com/Firsta Nodia

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI