Ramalan Zodiak Januari 2019, Banyak Kebaikan Menghampiri

Yuk simak, apa kata zodiakmu pada awal tahun 2019 ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 01 Januari 2019 icon 15:57 WIB
Ramalan Zodiak Januari 2019, Banyak Kebaikan Menghampiri

Ilustrasi membaca ramalan zodiak. (Unsplash/Becca Tapert)

Sudah ganti tahun, nih. Selamat tahun baru, Girls. Selamat juga untuk zodiak Capricorn yang berulang tahun bulan ini. Nah, kalian sudah nggak sabar baca ramalan zodiak Januari 2019?

Yuk, simak langsung di bawah ini.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2019, Hore! Banyak yang Dapat Promosi

Capricorn termasuk salah satu zodiak yang bersinar paling terang di tahun bahkan bulan ini. Semuanya nggak lepas dari kerja keras dan sikap totalitas yang selalu diterapkan. Buat Capricorn yang jomblo, zodiak Gemini atau Virgo sangat cocok berpasangan dengan kamu.

Urusan keuangan, akan ada berita menggembirakan yang berhubungan dengan pekerjaan. Jangan boros, ya. Selalu sisihkan uangmu di awal sebelum kehabisan di akhir bulan.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)

Baca Juga: Zodiak Ini Langganan Jadi Miliarder, Jelas Bikin Iri

Aquarius cenderung pasif dan mengalir. Jadi, kesuksesan akan menghampiri jika dia memiliki lingkungan yang positif. Asmara Aquarius juga bersinar, asalkan jangan terlalu pemilih. Biarkan proses yang berbicara.

Pekerjaanmu akan lebih maju jika kamu mampu bersikap tegas dan nggak mudah terjebak dalam permainan orang-orang sekitar. Isi dompetmu masih stabil bulan ini. Tekan pengeluaran yang nggak penting dan belajar hidup hemat.

Ramalan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan zodiak. (Shutterstock)

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces sedang berbunga-bunga bulan ini. Jatuh cinta membuat aura positif terpancar dari dalam dirinya. Sayangnya ada beberapa oknum yang nggak suka dengan situasimu saat ini. Jadi berhati-hati, ya.

Keuanganmu akan sedikit terkuras untuk hal yang nggak terduga, tapi it's ok, toh itu juga demi kebaikanmu. Pekerjaanmu sering diakhiri dengan tergesa-gesa, sehingga banyak kesalahan fatal yang mengintai di kemudian hari.

Aries (20 Maret-19 April)

Sikapmu yang easy going membawamu pada situasi yang paling baik. Kamu jadi nggak tertahan dalam politik kotor yang merugikan, otomatis ini membuat nama baikmu terjaga. Pekerjaanmu baik-baik saja. So flat malah, mungkin kamu butuh tugas luar kota biar nggak jenuh.

Kesehatanmu sedang fit, pertahankan dengan pola makan yang teratur. Sayangnya, pasanganmu lagi butuh banyak perhatian bulan ini. Jangan egois ya, keburu dia pergi diambil yang lain.

Penasaran dengan ramalan zodiak Januari 2019 selanjutnya, kan?

Selamat tahun baru! Selamat untuk zodiak Capricorn yang berulang tahun bulan ini. Sudah baca ramalan zodiak Januari 2019?

Taurus (20 April-21 Mei)

Taurus punya potensi jadi zodiak beruntung bulan ini, tapi itu harus dibarengi dengan sikap konsisten dan nggak mudah memberi kata maaf pada orang yang nyata-nyata memanfaatkan statusmu. Jangan pernah tertipu rayuan orang lain, ya.

Pekerjaanmu seharusnya berjalan lancar bulan ini. Tetaplah fokusmengerjakan proyek besar. Keuanganmu mulai goyah, mungkin karena gaya hidupmu yang boros. Kencangkan ikat pinggang, Boss!

Gemini (22 Mei-21 Juni)

Sikap tegas memang dibutuhkan, tapi sebaiknya tetap ukur sikap tegasmu dalam mengambil keputusan. Selama itu, masih dalam tahap wajar maka kamu akan mendapatkan posisi strategis bulan ini.

Kharisma Gemini semakin bersinar sehingga banyak lawan jenis yang menaruh hati padanya. Buat yang punya pasangan, jangan tergoda, ya. Kesetiaanmu sangat diuji pada fase ini.

Ramalan percintaan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan percintaan zodiak. (Shutterstock)

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Cancer jangan patah semangat, ya. Jika kamu melanjutkan kerja kerasmu, berita baik akan datang dalam waktu dekat. Kamu hanya butuh liburan untuk mengendorkan urat saraf. Coba minta libur untuk menyegarkan pikiran.

Kesehatan adalah segala-galanya. Jadi jangan sia-siakan hal ini. Mulailah atur pola hidupmu agar nggak ketetaran karena kondisi tubuh yang nggak fit. Keuanganmu lagi oke, nih. Saatnya menraktir teman-teman yang sudah bekerja satu tim denganmu.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Bulan ini nggak banyak kemajuan buat Leo, baik asmara, keuangan, maupun karier. Semua terasa membosankan. Meskipun begitu, zodiak ini masih tetap menjadi sahabat yang baik dan bersedia meluangkan waktunya untuk hangout bareng. Sejujurnya, sahabat adalah pelarian Leo ketika dia jenuh dengan kesehariannya.

Jangan lengah, ya. Ada musuh dalam selimut yang mengintai kamu. Jika nggak hati-hati, kamu akan mengalami masa yang sulit pada akhir bulan.

Ramalan zodiak Januari 2019 selengkapnya juga harus kamu baca, ya.

Kamu pasti sudah menanti ramalan zodiak Januari 2019, kan? Zodiak kamu apa memangnya?

Virgo (23 Agustus-22 September)

Hai, Virgo, apakah kamu merasa sangat bugar belakangan ini? Zodiak kamu sangat cerah bulan ini. Manfaatkan untuk menyebarkan aura positif pada lingkungan, ya. Saatnya kamu menghabiskan waktu dengan me time yang berkualitas.

Orang dari masa lalumu kembali muncul ke permukaan, anggap saja sebagai angin lalu. Jangan dihiraukan, maka dia nggak akan mengubah apapun dalam hidupmu. Keadaan akan jadi berbeda jika kamu memberinya angin segar. Jadi hati-hati selalu, ya.

Libra (23 September-22 Oktober)

Libra memang jago menarik simpati lawan jenis, nggak heran kalau dia dikelilingi oleh orang-orang penting. Hal ini akan memberikan dampak positif pada pekerjaan. Jadi pertahankan relasimu dengan baik. Membangun hubungan baik dengan bawahan juga nggak kalah penting, lho.

Sayangnya, Libra belum menemukan pasangan yang tepat. Bulan ini lagi-lagi kamu menghabiskan waktu dengan status single.

Ramalan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan zodiak. (Shutterstock)

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Scorpio, kamu akan menghadapi masa yang cukup sulit bulan ini. Hal yang kamu butuhkan untuk melewatinya hanyalah mental sekuat baja. Tapi secara garis besar, pencapaianmu setelahnya akan lebih baik dari tahun lalu.

Keuanganmu masih naik turun. Jadi ketika sedang naik jangan kalap. Simpan dengan baik dan gunakan saat keuanganmu sedang turun. Tahan dulu keinginanmu untuk berinvestasi pada properti.

Sagitarius (23 November-21 Desember)

Dalam menjalani tahun 2019, bulan Januari akan memberi zodiak ini banyak kemudahan. Semangatmu yang menggebu semakin berkobar, sehingga bulan ini kamu siap menghadapi banyak cobaan. Hal yang harus kamu waspadai adalah kontrol emosi. Jangan sampai ini merugikan dirimu sendiri.

Asmaramu sedang dikelilingi oleh kata kangen, kangen, dan kangen. Cepat atur waktu untuk bertemu dan segera resmikan hubungan kalian pada tahap yang lebih serius.

Baca Juga: Hati-Hati, Katanya Mereka Ini Zodiak Paling Jahat

Itulah ramalan zodiak Januari 2019. Bagaimana peruntungan zodiak kamu? 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI