Dilarang Masuk Transportasi Umum, Wanita Ini Nekat Makan 1 Durian Utuh

Apa tidak eneg ya?

By: Tinwarotul Fatonah icon Jumat, 04 Januari 2019 icon 11:54 WIB
Dilarang Masuk Transportasi Umum, Wanita Ini Nekat Makan 1 Durian Utuh

Ilustrasi durian. (Pixabay)

Durian menjadi buah favorit banyak orang. Namun karena kulitnya yang berduri, membuatnya dianggap "berbahaya" untuk dibawa dalam transportasi umum di banyak bagian benua.

Dilansir dari Next Shark, seorang wanita di Cina memutuskan untuk mengiris dan memakan durian utuh setelah dia diberitahu bahwa dia tidak bisa membawa buah itu ke dalam stasiun kereta.

Ketika wanita itu mencoba membawa buah duriannya ke stasiun kereta api di kota Zhejiang, Quzhou, staf keamanan melarangnya untuk masuk.

Baca Juga: Anti Berdesakan di Kereta, Kelakuan Cewek Ini Bikin Penumpang Lain Cemas

Ilustrasi durian. (Pixabay)
Ilustrasi durian. (Pixabay)

Staf memberinya dua pilihan, yakni membuang duriannya yang berharga atau mengkonsumsinya sepenuhnya. Wanita ini pun memutuskan memilih opsi ke dua.

Meminjam gergaji, dia memotong durian menjadi dua dan mulai memakannya. Secara mengesankan, dia berhasil menghabiskan 1 durian utuh tepat pada waktunya sebelum naik kereta.

Insiden yang terjadi pada Sabtu (29/12/2018) itu direkam dalam video dan viral di media sosial Cina segera setelah itu.

Penumpang wanita makan durian. (YouTube/Netizen Watch)
Penumpang wanita makan durian. (YouTube/Netizen Watch)

Meski tindakan penumpang wanita itu tampak sedikit berlebihan, rupanya hal serupa pernah terjadi sebelumnya. Pada tahun 2016, seorang wanita dilaporkan mengonsumsi 11 pon durian di sebuah stasiun kereta api di provinsi Anhui.

Dia akhirnya berhenti ketika kereta akan pergi, hidungnya mulai berdarah. Tahun lalu, seorang wanita lain menyelesaikan dua durian di tempat di stasiun kereta Sichuan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI