Jadi Kekasih Jennie BLACKPINK, Ini 5 Fakta Menarik Kai EXO

Mereka berdua pasangan yang serasi, ya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 07 Januari 2019 icon 12:43 WIB
Jadi Kekasih Jennie BLACKPINK, Ini 5 Fakta Menarik Kai EXO

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK. (Soompi)

Tahun 2019 dibuka dengan kabar yang cukup menggemparkan para pecinta Kpop. Berita kencan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK beredar setelah Dispatch Korea merilis foto kencan keduanya pada Selasa (1/1/2019) pekan lalu.

Setelah menjadi pembicaraan heboh, SM Entertaiment selaku agensi yang menaungi Kai EXO pun akhirnya angkat suara. ''Kai dan Jennie sedang dalam tahap menjalin hubungan. Mereka memiliki perasaan satu sama lain.''

Kali ini kita akan membahas tentang fakta menarik Kai EXO yang berhasil membuat hati Jennie BLACKPINK luluh. Selain mempunyai senyum yang manis, apalagi ya fakta menarik lainnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut bocorannya.

1. Memiliki panggilan akrab

Di Korea, panggilan Kkamjong ditujukan kepada orang-orang yang memiliki kulit gelap. Jadi selama ini Kai sering kali dipanggil Kkamjong oleh para anggota EXO. Namun, pasti sebenarnya maksud mereka hanyalah bercanda.

Kai memang memiliki kulit yang lebih gelap dibanding member EXO lain. Namun, mata para penggemar, justru itu membuat Kai terlihat tampan dan seksi.

Fakta menarik Kai EXO. (Soompi)
Fakta menarik Kai EXO. (Soompi)

2. Belajar tari balet sejak usia 5 tahun

Mungkin selama ini beberapa di antara kalian hanya melihat Kai menari ala boyband di atas panggung bersama member EXO lainnya. Namun, siapa sangka kalau ternyata Kai pernah menjadi penari balet sejak usia 5 tahun? 

Pantas saja ia selalu dijuluki sebagai dance machine karena memiliki tarian yang lebih andal dibanding anggota EXO lain. Penampilan menari solonya di atas panggung pun menjadi satu hal yang selalu ditunggu-tunggu.

3. Tak suka memakai kaus kaki

Kai EXO hanya ingin memakai sesuatu yang menurutnya nyaman dan kaus kaki bukan salah satu hal yang membuat dia nyaman. Dia memang tetap pernah memakai kaus kaki tapi terbilang sangat jarang.

So, bagi para penggemar, kalian sebaiknya tidak memberikan kaus kaki sebagai kado untuk pemilik nama lengkap Kim Jongin ini.

4. Sering merasa awkward dalam segala hal

Walau selalu terlihat keren di atas panggung, rupanya Kai mempunyai sisi pemalu. Ia sering merasa canggung apalagi jika diharuskan untuk menyatakan perasaan.

Seperti saat ia harus menyatakan perasaan sayang kepada anggota EXO dalam berbagai kesempatan. Ia selalu merasa canggung dan tak bisa menyatakan dengan blak-blakan.

Duh, jadi penasaran bagaimana cara Kai EXO menyatakan cinta kepada Jennie BLACKPINK.

Fakta menarik Kai EXO. (Soompi)
Fakta menarik Kai EXO. (Soompi)

5. Bersahabat dengan Sehun EXO

Salah satu fakta menarik dari Kai EXO lainnya adalah ternyata ia dan Sehun EXO bersahabat baik. Sesama anggota EXO pastinya memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Namun, Kai memilih untuk lebih dekat dengan Sehun.

Sehun merupakan sosok sahabat bagi Kai. Mungkin karena faktor tahun kelahiran mereka yang sama dan keduanya juga menempati posisi dancer dalam idol group beranggotakan sembilan orang tersebut.

Kai EXO juga dikenal sebagai anggota EXO yang paling penakut. Mengetahui fakta itu, Sehun malah jadi sering memanfaatkannya untuk menjahili mantan kekasih Krystal f(X) itu dan justru itulah yang membuat mereka lebih dekat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI