Viral Jadi Photobomb di Golden Globes, Ini Sosok Asli #FIJIwatergirl

Nama aslinya adalah Kelleth Cuthbert.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 08 Januari 2019 icon 16:14 WIB
Viral Jadi Photobomb di Golden Globes, Ini Sosok Asli #FIJIwatergirl

Kelleth Cuthbert, sosok FUJI Water Girl di Golden Globes. (Instagram/@kellethcuthbert)

Selain gaun terbaik dan terburuk di red carpet Golden Globes, ada hal lain yang lebih mencuri perhatian. Adanya sosok wanita yang menjadi photobomb di Golden Globes benar-benar sukses bikin orang salah fokus. Viral di media sosial, seperti apa sosok asli yang disebut dengan #FIJIwatergirl itu?

Wanita tersebut bernama Kelleth Cuthbert. Sosoknya viral setelah membawa beberapa botol air minum dengan merek FIJI dan selalu menjadi photobomb di belakang para artis yang sedang berada di red carpet.

Ternyata ia berprofesi sebagai seorang model yang berasal dari Kanada. Selain itu, sepertinya penampilan Kelleth Cuthbert sebagai model photobomb memang disengaja dalam rangka promosi produk air mineral tersebut.

Baca Juga: Marjan Nassiri, Dokter Gigi Cantik yang Bikin Cowok Rela Sakit Gigi

Kelleth Cuthbert, sosok FUJI Water Girl di Golden Globes. (Instagram/@fijiwater)
Kelleth Cuthbert, sosok FIJI Water Girl di Golden Globes. (Instagram/@fijiwater)

Diketahui bahwa FIJI menjadi salah satu sponsor di Golden Globes sejak tahun 2015. Merek air mineral ini pun mengunggah momen yang viral tersebut di akun resmi Instagramnya.

Kelleth Cuthbert si sosok FIJI Water Girl, memang selalu melihat ke arah kamera, seakan memang berharap dipotret bersama para selebriti di karpet merah.

Kelleth Cuthbert, sosok FUJI Water Girl di Golden Globes. (Instagram/@kellethcuthbert)
Kelleth Cuthbert, sosok FIJI Water Girl di Golden Globes. (Instagram/@kellethcuthbert)

Mengulik lebih jauh tentang Kelleth Cuthbert, ia adalah seorang model dari agensi Wilhemina. Itu adalah agendi yang sama saat pertama kali Kendall Jenner mulai terjun di dunia model.

Baca Juga: Gemas to The Max, Begini Imutnya Angela Baby Foto Bareng Hewan Kesayangan

Baca Juga: Kakek Ini Senang Dikunjungi Cucunya, Videonya Jadi Viral

Model cantik yang viral ini sudah mempunyai kurang lebih 158 ribu followers di Instagram pribadinya. Pada Selasa (08/01/2019) ini, ia pun mengunggah foto yang menunjukkan bahwa dirinya sedang diundang dalam acara talkshow bergengsi The Late Late Show with James Corden.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI