Setahun setelah Kematiannya, Jonghyun SHINee Terima Penghargaan Bergengsi

Meskipun sudah tiada, karya Jonghyun masih membuahkan penghargaan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 08 Januari 2019 icon 19:07 WIB
Setahun setelah Kematiannya, Jonghyun SHINee Terima Penghargaan Bergengsi

Jonghyun. (Instagram/@vanish_silence)

Meskipun sudah setahun berlalu setelah kematiannya, Jonghyun SHINee ternyata masih menerima penghargaan bergengsi lewat karya-karyanya. Salah satu yang paling bergengsi adalah penghargaan Bonsang dalam ajang Golden Disc Award ke-33 yang diadakan di Korea Selatan belum lama ini.

Jonghyun SHINee menerima penghargaan Bonsang untuk penjualan digital dan album fisik terbaik tahun 2018 melalui album bertajuk Poet | Artsist.

Semua pencapaian ini tentu saja tidak lepas dari kerja keras dia semasa hidup dan dukungan para penggemar yang masih setia memberikan dukungan pada penyanyi kelas A dari Korea Selatan ini.

Baca Juga: Taemin Shinee Jadi Bintang Kiehl's, Januari Bakal Sambangi Singapura

Sebagai perwakilan, dua member SHINee, yaitu Taemin dan Minho, naik ke atas podium dan menyampaikan pidato terimakasihnya atas nama Jonghyun.

Taemin dan Minho wakili Jonghyun terima penghargaan. (Instagram/@guguworld77)
Taemin dan Minho wakili Jonghyun SHINee terima penghargaan. (Instagram/@guguworld77)

Minho SHINee berkata jika dia ingin mengucapkan terima kasih atas nama Jonghyun kepada para penggemar yang tetap setia memberikan dukungan pada rekan satu grupnya.

''Atas nama Jonghyun-hyung, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar kami, SHINee World yang terus mendukung kami tanpa syarat apapun,'' ujarnya.

Baca Juga: Semakin Banyak Pria Jadi Model Produk Kosmetik, Begini Alasannya

Jonghyun. (Instagram/@vanish_silence)
Jonghyun SHINee. (Instagram/@vanish_silence)

Ucapan terima kasih diteruskan oleh Taemin. Member paling muda dalam grup Shinee ini menyampaikan harapan agar Jonghyun terus ada dalam ingatan penggemarnya dalam bentuk karya-karya bisa dinikmati di masa depan.

Selain itu, Taemin SHINee juga menyampaikan jika penghargaan Bonsang ini menjadi momen tepat untuk mengingat Jonghyun yang sangat mencintai musik dan panggung lebih dari apapun.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI