Wanita Ini Jalani Hidup Bebas dan Telanjang di Hutan, Demi Apa?

Dia benar-benar berkeliaran di hutan dengan tanpa busana.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 11 Januari 2019 icon 19:09 WIB
Wanita Ini Jalani Hidup Bebas dan Telanjang di Hutan, Demi Apa?

Freele the Banana Girl. (Instagram/@freelee_official)

Selebgram asal Queensland yang dikenal sebagai 'Banana Girl' kini diketahui tengah memilih untuk menjalani hidup secara lebih natural. Dia memutuskan hidup bebas dan telanjang di hutan.

Freele the Banana Girl merupakan seorang YouTuber dan blogger vegan populer berusia 37 tahun. Dia berbagi gaya hidup baru dengan para pengikutnya di media sosial, yakni pindah ke sebuah pondok di hutan wilayah Amerika Selatan.

Freelee yang memiliki nama asli Leanne Ratcliffe mengaku menghabiskan sebagian besar hari-harinya dengan telanjang alias tanpa busana. Dia juga tidak lagi mencukur rambut tubuhnya atau memakai makeup.

Baca Juga: Nggak Nyiksa, Inilah Rekomendasi 4 Diet Sehat untuk Kamu

Walau begitu, Freele masih tetap terhubung ke internet dan kerap mengunggah kegiatannya di Instagram maupun channel YouTube miliknya. Dia menunjukkan kepada pengikutnya tentang bagaimana hidupnya sehari-hari.

Dia tampaknya benar-benar kembali ke alam. Misalnya, mengonsumsi buah yang dia tanam di sekitar pondoknya.

Dilansir dari News.com.au, Freele tinggal bersama pasangannya dan mengatakan gaya hidup alternatifnya ini terbukti bisa menghemat hingga ribuan dolar.

Baca Juga: Amanda Hearst, Tajir Sejak Lahir tapi Menghindari Sorotan Media

Freele the Banana Girl. (Instagram/@freelee_official)
Freele the Banana Girl. (Instagram/@freelee_official)

''Saya tidak membeli makeup, alat cukur, perawatan kecantikan, perhiasan, sepatu hak, dan busana yang tidak perlu,'' kata Freele.

''Diet vegan saya juga jauh lebih murah daripada diet saya yang lama. Itu juga membuat saya tetap sehat dan jauh dari obat-obatan mahal,'' ujar dia lagi.

Alasan Freele the Banana Girl hidup bebas dan telanjang di hutan

''Suatu pagi saya bangun tidur dan takut hari kerja akan datang. Saya lelah dibangunkan alarm untuk bersiap kerja, bepergian dengan mengenakan setelan ketat, mengecat wajah dengan banyak makeup, mengikat kaki dengan sepatu hak tinggi, dan memalsukan senyum ke publik,'' tutur selebgram ini.

Freele the Banana Girl. (Instagram/@freelee_official)
Freele the Banana Girl. (Instagram/@freelee_official)

Freele mengaku muak dengan kehidupannya. Dia merasa sangat bosan. ''Saya ingin dihidupkan dan merasakan sesuatu yang berarti setiap hari,'' tuturnya. 

''Pagi itu saya memutuskan untuk membebaskan diri. Setelah itu saya menemukan veganisme dan hasrat sejati saya dalam hidup. Jangan takut, Anda bisa bebas seperti ini juga,'' katanya melanjutkan.

Gaya hidup Freelee pernah menjadi berita utama pada 2014 lalu, yakni ketika dia mengungkapkan diet ekstremnya di media sosial.

Hari-harinya kala itu dilewati dengan diet buah-bahan. Dia hanya makan dua nanas utuh dan lima mangga, dua liter jus jeruk atau terkadang 20 pisang sehari. Itulah yang kemudian membuatnya dijuluki 'Banana Girl'.

 

Baca Juga: Intip Gaya Hidup Sehat ala Model Seksi Kelly Gale

Sumber: Suara.com/Ade Indra Kusuma

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI