Lifestyle

Skill Tingkat Dewa, Cewek Kece Ini Bikin Karikatur dari Stiker Snapgram

Nggak nyangka, stiker Snapgram yang gitu-gitu doank bisa jadi karya seni.

Dinar Surya Oktarini | Rima Suliastini

Snapgram Art. (Instagram/@snapgram.art)
Snapgram Art. (Instagram/@snapgram.art)

Dewiku.com - Karya seni ternyata bisa dituangkan di media apa saja, nggak melulu kertas atau kanvas. Dinda, cewek kece yang satu ini bisa bikin karikatur dari stiker snapgram lho. Karya-karyanya bisa kamu lihat di akun Instagram dia @snapgram.art.

Melalui aku Twitternya @smradinda, Dinda menceritakan awal mulanya bikin karikatur dari stiker snapgram ini.

''Sama seperti kalian semua, gue ngepost lagu warnanya item doang wkwkwk Tapi pas mau ngepost kayak 'ih item doang tambahin apa ya' Maka jadilah kaya gini wkwkwkwwkw.'' tulisnya dalam akun Twitter.

Saat itu, Dinda mengaku sedang galau karena banyak tugas menumpuk dan dia merasa kewalahan. Bukannya diselesaikan satu persatu, Dinda malah asik main media sosial.

Snapgram Art. (Instagram/@snapgram.art)
Snapgram Art. (Instagram/@snapgram.art)

 

''Pertama kali bikin snapgram art ini ketika gue lagi stres-stresnya skripsi & galau & stress magang,'' tulisnya masih di thread yang sama.

Entah inspirasi datang dari mana, Dinda mengaku jika ide bikin snapgram art ini justru datang saatnya kerjaannya sedang overload banget. Salah satu cara melepaskan stress adalah dengan membuat karikatur dari stiker snapgram.

Mau lihat hasil karya Dinda yang lainnya? yuk simak dalam deretan foto di bawah ini.

Ibu Kartini

Dinda sering bikin karikatur dari tokoh-tokoh terkenal, salah satunya Ibu Kartini ini. Setiap detailnya dia bikin dari stiker Snapgram. Hasilnya keren banget kan?

Snapgram Art. (Instagram/@snapgram.art)
Snapgram Art. (Instagram/@snapgram.art)

 

Karikatur Skinnyfabs

Kalian pasti hapal dengan sosok cowok berkacamata di bawah ini. Yup, doi adalah Skinnyfabs yang beberapa waktu lalu tersandung skandal seksual dengan salah satu penggemarnya.

Snapgram Art. (Instagram/@snapgram.art)
Snapgram Art. (Instagram/@snapgram.art)

 

Karikatur Bude Sumiyati

Bude gaul yang terkenal dengan captionnya ini juga nggak lewat dari perhatian Dinda. Detail karikaturnya bisa kamu lihat dari tangkai kipas yang terbuat dari stiker 'Bude Sumiyati'. Kreatif bener dah.

Snapgram Art. (Instagram/@snapgram.art)
Snapgram Art. (Instagram/@snapgram.art)

 

Karikatur Andihiyat

Cowok 'cantik' berambut panjang ini sempat viral karena dikira cewek. nah, sosok andihiyat dengan rambut 'andalannya juga nggak lepas dari karya Dinda. Keren kan?

Snapgram Art. (Instagram/@snapgram.art)
Snapgram Art. (Instagram/@snapgram.art)

Berita Terkait

Berita Terkini