Stiker Mobil Jadi Senjata Cegah Suami Selingkuh, Bisa Ditiru

Kalau ada gelagat mau selingkuh, laporkan!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 14 Januari 2019 icon 12:30 WIB
Stiker Mobil Jadi Senjata Cegah Suami Selingkuh, Bisa Ditiru

Ilustrasi mobil. (Unsplash/Evgeny Tchebotarev)

Stiker mobil memang menjadi salah satu cara paling mudah untuk menghias kendaraan roda empat tersebut. Hanya saja berbeda dari kebanyakan, stiker mobil ini sukses bikin geger netizen karena pemasangannya bertujuan mencegah suami selingkuh.

Tak diketahui siapa pemilik asli mobil tersebut, akun Twitter @senjatanuklir berhasil mengabadikan foto stiker mobil yang tertempel pada kaca belakang mobil Honda Jazz RS warna putih.

Uniknya, stiker mobil itu berisi pesan dari seorang istri untuk pengguna jalan lainnya. Katanya, bagi siapapun yang mobil tersebut parkir di tempat yang tidak semestinya, bisa langsung menghubungi nomor yang tertera.

Baca Juga: Pria yang Telah Berselingkuh Ini Melamar Pacarnya di Malam Tahun Baru

Jadi, ini semacam jurus anti selingkuh dari istri untuk suami.

''Apabila melihat mobil ini parkir di tempat karaoke atau hiburan malam, harap hubungi istri/Zesandria. No WhatsApp: 085655557xxx,'' begitulah yang tertulis dalam stiker tersebut.

Stiker mobil antimainstream. (Twitter/@senjatanuklir)
Stiker mobil antimainstream. (Twitter/@senjatanuklir)

Pengguna jalan merasa heran sekaligus takjub saat melihat stikel mobil itu. Rupanya, ada saja kreativitas seorang istri yang tidak suaminya main ke tempat-tempat terlarang.

Baca Juga: Ketahuan Selingkuh, Suami Ini Malah Frustasi Istrinya Minta Cerai

Sementara itu, beberapa netizen malah memanfaatkan tulisan tersebut untuk berbuat iseng dengan mencoba menghubungi nomor di belakang mobil. 

Respons sang istri pemilik mobil. (Twitter/@senjatanuklir)
Respons sang istri pemilik mobil. (Twitter/@senjatanuklir)

Respons si penerima pesan pun beragam. Ada yang cuma dibalas dengan emoji atau dibaca saja. Meski begitu, banyak netizen berkomentar positif sial stiker mobil anti selingkuh itu.

''Suaminya dalam hati: barangsiapa yang menyebarkan aib orang, maka Tuhan tidak akan melindungi aibnya di dunia dan di akhirat,'' komentar seorang netizen.

Baca Juga: Selingkuh, Pria Ini Bikin Tato Pengakuan Dosa untuk Sang Istri

(Sumber: Mobimoto.com/Husna Rahmayunita)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI