So Sweet, Ini Kisah Cinta Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger

Duh, kemesraan mereka berdua bikin iri banget.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 15 Januari 2019 icon 16:30 WIB
So Sweet, Ini Kisah Cinta Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. (Dewiku.com/Kolase foto)

Pada Senin (14/01/2019) kemarin, Chris Pratt secara terbuka mengumungkan pertuangannya dengan Katherine Schwarzenegger melalui akun pribadi Instgramnya. Penasaran dengan kisah cinta Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger.

Dilansir dari laman Elle, pengumuman pertunangan datang lebih dari setahun setelah Pratt dan mantan istrinya yang sudah menikah selama delapan tahun, Anna Faris, secara resmi mengajukan gugatan cerai kembali pada 2017 lalu.

Dua bulan setelah mengumumkan perpisahan mereka, Anna terlihat berkencan dengan Michael Barret, sinematografer berusia 47 tahun yang ditemuinya di lokasi syuting film Overboard.

Baca Juga: Jodoh Nggak ke Mana, Wanita Ini Menikah dengan Mantan Ketua MOS Zaman SMA

Beberapa waktu setelah itu, dokumen perceraian mereka bocor di Internet. Dokumen itu menyebutkan 'perbedaan yang tidak dapat didamaikan' sebagai penyebab perpisahan mereka. Meskipun sampai sekarang mantan pasangan ini masih tetap bersahabat.

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. (Instagram/@prattprattpratt)
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. (Instagram/@prattprattpratt)

Pada Juni tahun lalu, Chris kemudian terlihat bersama Katherine untuk pertama kalinya. Momen ini adalah momen pertama Chris terlihat kencan setelah mengajukan perceraian.

Sebulan kemudian tepatnya 29 Juli 2018, Chris dan Katherine terlihat berciuman di depan umum. Momen romantis tersebut terjadi sesaat setelah mereka pergi bersama ke gereja bersama anak Chris yang bernama Jack.

Baca Juga: Pasangan Ini Mengidap Penyakit yang Sama dan Menikah di Rumah Sakit

Selanjutnya pada September 2018, ada rumor beredar bahwa Chris dan Katherine segera bertunangan. Salah satu sumber mengatakan kepada PEOPLE bahwa pasangan ini menjadi sangat serius.

''Mereka sangat cocok bersama,'' kata sumber itu menjelaskan.

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. (Instagram/@prattprattpratt)
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. (Instagram/@prattprattpratt)

Kemudian pada 2 November 2018, Chris dan Anna secara resmi berpisah setelah mengajukan perceraian mereka pada Desember 2017. Sekarang mantan pasangan ini berbagi hak asuh atas putra mereka dan secara resmi hidup berdekatan sampai Jack memasuki kelas enam di sekolahnya.

Setelah itu ketika Katherine berulang tahun, pasangan yang sedang dimabuk asmara ini meresmikan hubungan mereka di depan publik melalui foto yang diunggah di Instagram pribadi.

Chris memberitahukan kepada dunia jika ia dan Katherine secara resmi berkencan dengan kolase foto manis dari keduanya.

Para penggemar dan publik pun dibuat penasaran dengan perjalanan kisah cinta sepasang sejoli yang sedang dimabuk asmara ini. Tak disangka, tiba-tiba berita bahagia yang mengejutkan pun datang dari akun pribadi Instagram mereka masing-masing.

Katherine Schwarzenegger. (Instagram/@katherineschwarzenegger)
Katherine Schwarzenegger. (Instagram/@katherineschwarzenegger)

Awal pekan ini, Chris dan Katherine bertunangan. Mereka mengumungkan pertunangannya di dalam sebuah foto yang manis. Keduanya sedang berpelukan dan Katherine memamerkan cincin berlian pertunangannya.

Sehari setelah diunggah, postingan ini mendapatkan lebih dari 3 juta likes dan ribuan komentar. Tak hanya para penggemar, teman dan sahabat mereka pun mengucapkan selamat atas kabar bahagia ini.

Baca Juga: Pejuang LDR, Pelajaran Ini Bisa Kamu Ambil dari Kisah Cinta Aura Kasih

Tak ingin ketinggalan, sang mantan istri Chris, Anna juga mengucapkan selamat kepada pasangan ini atas pertunangan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. Dengan komentar Anna ini, mereka berdua membuktikan kepada publik bahwa berhasil mempertahankan persahabatan setelah perceraian.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI