Punya Nama yang Aneh, Wanita Ini Ingin Ganti Nama

Namanya seperti nama laki-laki.

By: Angga Roni Priambodo icon Jumat, 18 Januari 2019 icon 18:14 WIB
Punya Nama yang Aneh, Wanita Ini Ingin Ganti Nama

Ilustrasi perempuan berpikir. (Unsplash/Andrew Neel)

Bagi kebanyakan orang, nama mereka adalah bagian besar dari identitas mereka. Seorang wanita meminta bantuan setelah mengungkapkan keinginan untuk mengubah namanya yang tidak biasa.

Dilansir dari laman Mirror, seorang wanita mengungkapkan keinginannya untuk mengubah namanya. Namun, dia memiliki sedikit masalah sebenarnya.

Dalam sebuah postingan di Reddit, seorang pengguna mengakui bahwa orang tuanya telah memberinya nama yang agak aneh ketika dia masih kecil.

Baca Juga: Nama-Nama Panggilan Sayang dari Sahabat buat Kamu

Perempuan sedih. (Unsplash/Aricka Lewis)
Ilustrasi perempuan. (Unsplash/Aricka Lewis)

 

Orang tuanya memilih untuk menamai dia dengan nama kakeknya, yang dipanggil John, dan nama tersebut telah menarik banyak perhatian yang tidak diinginkan selama bertahun-tahun.

Sekarang ia sudah bertunangan dan siap menikah kemudian mengganti nama keluarganya. Ia juga berharap untuk mengubah nama depannya.

''Orang tua saya menamai saya setelah kakek saya yang meskipun saya menyukai gerakan itu, mereka tidak melakukan versi perempuan atau apapun,'' ceritanya.

''Namaku John, nama laki-laki yang tidak sama sekali nama panggilan girly. Saya telah diolok-olok sepanjang sekolah, dan saya sekarang saya berusia 21 tahun dan bertunangan saya ingin mengubah nama depan dan nama belakang saya, menjadi nama panggilan berdasarkan nama belakang saat ini yang selalu digunakan teman-teman saya untuk saya,'' lanjutnya.

Ilustrasi perempuan sedang berpikir. (Unsplash/Shine Tang)
Ilustrasi perempuan sedang berpikir. (Unsplash/Shine Tang)

 

''Aku membawanya ke ibuku dan dia bilang dia tidak akan pernah menerima nama baru sebagai nama asliku dan dia pikir aku meninggalkan memori kakekku. Dia telah menjelaskan bahwa dia tidak menyetujui dan menjadi marah,'' ungkapnya.

Lebih dari 100 orang menanggapi unggahannya. Banyak orang mengatkan kepadanya untuk melakukan apa yang membuatnya bahagia.

''Itu nama kamu. Jika kamu tidak suka, kamu punya hak untuk mengubahnya. Jika keluarga kamu sangat ingin kamu dinamai kakek kamu, maka buatlah nama tengah kamu dan ubahlah dulu namamu,'' kata salah satu akun.

''Berbicara secara pribadi, jika kamu memberi nama seseorang setelah keluarga meninggal dengan banyak kualitas baik, itu bisa menjadi hal yang baik bagi seorang anak untuk memiliki beberapa sejarah di belakang nama mereka,'' ungkap akun lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI